The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pecahkan Rekor, Penjualan Album Terbaru TWICE Laku Keras di Minggu Pertama Perilisan
TWICE. (Wikipedia)
Music

Pecahkan Rekor, Penjualan Album Terbaru TWICE Laku Keras di Minggu Pertama Perilisan

Kalahkan Girl Grup Manapun

Minggu, 21 November 2021 14:52 WIB 21 November 2021, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Girl grup asal Korea Selatan, TWICE kembali memecahkan rekor baru di tahun 2021 dengan album terbaru mereka. TWICE dikabarkan telah memecahkan rekor untuk penjualan albumnya di minggu pertama perilisan album terbaru "Formula of Love: O+T=<3".

Dilansir Soompi, TWICE tampil dalam acara yang bertajuk comeback dan sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar dengan album ketiga mereka tersebut.

Baca Juga: Hiatus dari TWICE, Jeongyeon Ternyata Pernah Jadi Barista di Salah Satu Kafe Korea Selatan

Menurut Hanteo Chart, album “Formula of Love: O+T=<3” terjual sebanyak 318.840 kopi di minggu pertama perilisannya, yakni pada Jumat (12/11/20210  hingga Kamis (18/11/2021).

Hal ini pula mencapai penjualan tertinggi dari album girl group mana pun dalam waktu satu minggu yang pernah dirilis pada tahun 2021. Alhasil TWICE menjadi ratu girl group Korea untuk tahun 2021 dalam penjualan album terbaru mereka.

TWICE sebelumnya juga memegang rekor untuk penjualan minggu pertama dari album girl grup yang dirilis tahun ini. "Taste of Love" terjual 277.531 kopi dalam minggu pertama di bulan Juni.

Seperti diketahui, TWICE adalah girl band asal Korea Selatan yang terdiri dari sembilan wanita yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Grup ini dibentuk melalui sebuah program televisi berjudul Sixteen, dan melakukan debut mereka pada 20 Oktober 2015 dengan album mini bertajuk "The Story Begins".

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US