The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suara Kayu-Fiersa Besari Sindir yang Terlalu Banyak Puisi di 'Tak Perlu Ada Senja'
Lagu "Tak Perlu Ada Senja" dari Suara Kayu ft. Fiersa Besari. (Photo/Suara Kayu Official)
Music

Suara Kayu-Fiersa Besari Sindir yang Terlalu Banyak Puisi di 'Tak Perlu Ada Senja'

Minggu, 22 Mei 2022 20:35 WIB 22 Mei 2022, 20:35 WIB

INDOZONE.ID - Suara Kayu dan Fiersa Besari melakukan kolaborasi pada lagu terbaru yang beberapa waktu rilis berjudul "Tak Perlu Ada senja".

Sebelum penjelasan tentang lagu, Suara Kayu adalah duo musisi yang membentuk grup mereka pada 7 Mei 2020 karena keresahan akibat pandemi COVID-19.

Keduanya yang ingin membuat lagu orisinal dan produksi lagu sendiri akhirnya terbentuk dan telah mengeluarkan beberapa single.

Dan yang terbaru adalah "Tak Perlu Ada Senja" yang berkolaborasi dengan musisi Indonesia, Fiersa Besari. Musisi ini dikenal sebagai 'Anak Senja' yang mengharumkan namanya lewat lagu "Waktu yang Salah".

Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki perjalanan cukup rumit. Mereka sukar untuk mengutarakan perasaan mereka sendiri pada masing-masing hati.

Entah karena menjaga perasaan, atau masih nyaman dengan nuansa persahabatan itu. Perasaan suka itu pun membuat mereka sulit untuk mengungkapkannya.

Kini, lagu "Tak Perlu Ada Senja" sudah bisa didengarkan di beberapa platform musik, seperti YouTube Music, Resso, Joox, Deezer, dan Spotify.

Belum lama rilis di YouTube, lagu ini telah mendapatkan 100 ribu penayangan yang diunggah lewat kanal Suara Kayu Official. 

"Mantap. Cinta tidak perlu dibuat rumit, dengan diksi ngejelimet dan metafora kelas dewa. Sesederhana tukang pulsa ketemu mbak-mbak salon, lalu boncengan di motor tua, itu juga bentuk cinta," kata Fiersa Besari di kolom komentar.

Lagu ini juga mengangkat masalah anak-anak muda yang terjebak diantara frienship love. Istilah yang muncul ketika dua orang teman saling suka, tapi sukar untuk mengutarakan perasaannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US