The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fokus Rilis Album, The Weeknd Tak Peduli Lagi Soal Grammy
Penyanyi AS, The Weeknd. (photo/REUTERS)
Music

Fokus Rilis Album, The Weeknd Tak Peduli Lagi Soal Grammy

Jumat, 06 Agustus 2021 19:15 WIB 06 Agustus 2021, 19:15 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi AS, The Weeknd beberapa waktu lalu memberikan bocoran soal album terbarunya yang berjudul "The Dawn is Coming" di media sosialnya. 

Ia juga menyebut bahwa album itu adalah proyek yang selalu ingin dikerjakannya selama ini. The Weeknd juga mengatakan ia tak peduli lagi soal Grammy Awards.

Hal ini disampaikannya kepada GQ dalam wawancara kover September yang dirilis Senin, 2 Agustus 2021 waktu Amerika Serikat.

"Ini album yang selalu saya ingin buat. Apa yang membuat album saya jadi album yang sukses, terutama yang ini, adalah saya mengeluarkan semuanya dan bersemangat membuat yang berikutnya," kata The Weeknd.

"Jadi semangat untuk membuat proyek baru berarti adalah yang ini sukses bagi saya. Saya ingin melakukan ini selamanya," lanjutnya.

The Weeknd telah memperdengarkan album barunya itu kepada GQ. GQ sendiri menyebut karya terbaru The Weeknd bernuansa 'pesta', 'Quincy Jones bertemu Giorgio Moroder di sebuah lagu pesta terbaik".

"Proyek ini belum sepenuhnya selesai, tetapi jika dia tetap pada jalurnya, itu akan menjadi proyek terbaik yang pernah dia lakukan." tulis GQ.

Pemahaman kesuksesan yang dimiliki oleh penyanyi bernama asli Abel Tasfaye itu tidak terlepas dari kesuksesan luar biasa yang diraih album terakhirnya, After Hours.

Akan tetapi kesuksesan After Hours rupanya terkhianati di Grammy Awards. Album itu tak mendapatkan satu nominasi pun di ajang musik tertinggi tersebut. The Weeknd sendiri sempat mengungkapkan kekesalannya soal ajang itu.

GQ kemudian bertanya, apakah The Weeknd benar-benar tidak akan pernah lagi mendaftarkan karyanya ke Grammy.

"Tidak, maksud saya, saya tidak punya ketertarikan [soal mendaftarkan ke Grammy]," jawab The Weeknd.

"Semua orang bilang, 'jangan [tidak daftar], bikin saja yang lebih baik lain kali'. Saya akan membuat yang lebih baik, tapi bukan untuk kalian. Saya akan melakukan yang lebih baik untuk diri saya sendiri." katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US