DJ Stroo Teriakan 'People Power'
DJ Stroo (Dok. DJ Stroo)
Music

DJ Stroo Teriakan 'People Power'

Ini lagu, bukan aksi massa

Riki Noviana
Sabtu, 12 Oktober 2019 11:23 WIB 12 Oktober 2019, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Setelah berkolaborasi dengan beberapa nama pada tahun lalu, DJ Stroo kembali dengan 'People Power'. Terciptanya komposisi baru ini berangkat dari aktivitas bermusik yang mampu menggerakan masyarakat tanpa adanya sebuah paksaan.

Berbeda dengan single yang dirilis sebelumnya, ‘People Power’ lebih kuat dengan nuansa music club

“Jika di lagu-lagu sebelumnya memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vokal sengaja dimunculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan,” kata DJ Stroo dalam keteranagn tertulis yang diterima Indozone, Sabtu (12/10).

Lagu danceable dengan karakter semacam ini, imbuh dia, memang banyak dimainkan atau di-remix oleh para DJ di klub atau di berbagai event. Dan sebagai seorang DJ dan produser, DJ Stroo merasa wajib memiliki single dengan karakter semacam ini.

Ya, ‘People Power’ tetap menampilkan nuansa Electronic Dance Music (EDM) kekinian dengan beat berkarakter deep house, dan diramu dengan nuansa techno era '90-an.

Walaupun lebih segmented, single ini menjadi ekspresi musikal terbaru dari perjalanan karier DJ Stroo, yang berusaha menampilkan nuansa berbeda dibandingkan musik yang pernah dirilis sebelumnya, termasuk vokal yang diisi oleh DJ Stroo sendiri.

‘People Power’ dirilis dalam dua versi, yaitu original mix dan extended mix. Single ini menjadi salah satu lagu yang akan dimasukan dalam album mini (EP) DJ Stroo, yang rencananya dirilis awal tahun depan.

“Gerakan masyarakat yang jujur, dan tanpa paksaan adalah musik, bukan politik,” pungkas DJ Stroo.

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU