The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

We The Fest 2022 Bikin Ratusan Anak Muda Nikmati Musik Sambil Mengenal Kripto
Booth di We The Feast. (Dok Pintu)
Music

We The Fest 2022 Bikin Ratusan Anak Muda Nikmati Musik Sambil Mengenal Kripto

Rabu, 28 September 2022 21:45 WIB 28 September 2022, 21:45 WIB

INDOZONE.ID - Dunia kripto sudah merambah ke acara festival musik loh. Seperti contohnya di acara festival musik dan pop-culture We The Fest 2022.

Buktinya booth PINTU di We The Fest 2022 langsung dipadati ratusan pengunjung setiap hariny. Mereka ingin coba experience baru seputar kripto sambil menikmati festival musik sambil mengenal crypto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda.

Perwakilan PINTU Timothius Martin sangat senang karena ank muda terus mau eksplor di dunia teknologi seperti kripto. Sambil menikmati festival musik saja, mereka juga ingin belajar tentang dunia kripto.

Baca Juga: Jadi Buronan Interpol, Bos Terra Luna: Aku Tak Kabur, Lagi Jalan-jalan di Mal

"Dengan ramainya kami optimistis penerimaan aset kripto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pencinta musik,” ujarnya dalam keterangan tertulis. 

We The Fest
Keramaian booth di We The Fest. (Dok Pintu)

Timo menambahkan, dengan kolaborasi ini diharap memperluas pengetahuan banyak orang. Khususnya para generasi muda yang bisa melek berinvestasi. 

"Kolaborasi industri musik dan kripto ini diharap semakin memperluas pengetahuan tentang investasi kripto kepada masyarakat, khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik," tambah Timo.


Sementara itu, user kripto Wahyu Adi Putra pun berkunjung ke booth sekalian nonton konser. Menurutnya, keseruan ini banyak banget untungnya. 

Baca Juga: Dear Gen Z, Staycation di Hotel Mewah Ini Bisa Bayar Pakai Kripto Lho! Tertarik?

“Seru banget bisa dapat benefit untuk menikmati musik. Agak kaget juga ternyata peminat orang lain untuk pelajari crypto juga besar di sini, kita bisa dapat benefit dapat kripto gratis," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US