The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rapper Jessi Tegaskan Belum Mau Pensiun Usai Tinggalkan Label Milik PSY
Jessie (Instagram/jessicah_o)
Music

Rapper Jessi Tegaskan Belum Mau Pensiun Usai Tinggalkan Label Milik PSY

Kamis, 07 Juli 2022 14:09 WIB 07 Juli 2022, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Amerika-Korea, Jessicah atau beken dengan nama Jessie menegaskan belum memutuskan untuk pensiun setelah kontraknya dengan label milik PSY, P Nation telah berakhir.

Dilansir NME, P Nation dalam pernyataannya pada Rabu (6/7/2022) mengatakan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan Jessie telah berakhir.

Diketahui, Jessie menjadi artis pertama yang menandatangi kontrak dengan label yang didirikan oleh pelantun Gangnam Style, PSY itu pada 2019 lalu.

Pada Kamis (7/7/2022), Jessie melalui unggahan di Instagramnya menjawab rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan memutuskan untuk pensiun usai kontrak dengan P Nation berakhir.

"Saya mengerti orang dapat membuat asumsi sekarang berdasarkan situasi saya saat ini ... tetapi kebenaran akan terungkap dengan sendirinya dalam hitungan waktu," tulis dia dikutip Indozone.

"Dengan hormat… tolong beri saya waktu untuk mengumpulkan pikiran dan bernapas sedikit.. (Saya belum beristirahat sejak 2005) tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa GADIS ini TIDAK pensiun. Aku baru saja memulai,” tambah Jessi.

Rapper itu mengakhiri unggahannya dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas cinta serta dukungan tanpa pamrih.

Jessie juga memberikan apresiasi kepada P Nation dengan mengatakan bahwa dia akan terus mencintai orang-orang di dalam label tersebut karena telah membuat dirinya telah sampai di fase ini.

Jessi sebelumnya terbuka tentang bergabung dengan P Nation dan bagaimana dia tidak langsung mengatakan ya terhadap tawaran PSY pada waktu itu.

"Saya tidak yakin pada awalnya, mari kita luruskan. Butuh beberapa saat baginya untuk benar-benar mendapatkan saya," jelas dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US