The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Konser di Jakarta, The Script Ajarin Penonton Ngomong ‘Goodbye A**hole’ untuk Para Mantan
Konser The Script di Jakarta (Z Creators/Vila Marescotti)
Music

Konser di Jakarta, The Script Ajarin Penonton Ngomong ‘Goodbye A**hole’ untuk Para Mantan

Minggu, 02 Oktober 2022 21:34 WIB 02 Oktober 2022, 21:34 WIB

INDOZONE.ID - Band Internasional asal Dublin, Irlandia, The Script menggelar konser selama tiga hari di Indonesia sejak 30 September - 1 Oktober 2022 di Istora Senayan, Jakarta dan 2 Oktober 2022 di Eldorado Dome, Bandung. Hal ini sekaligus menjadi penutup konser mereka di kawasan Asia Tenggara.

Konser bertajuk ‘Greatest Hits Tour 2022’ ini berhasil memukau 5.000 penonton di Istora Senayan dengan lagu pembuka ‘Superheroes’. Sebanyak kurang lebih 18 lagu dibawakan oleh The Script selama 90 menit lebih.

the script
Konser The Script di Jakarta (Z Creators/Villa Marescotti)

Selain lagu terbaru ‘Dare You to Doubt Me’, beberapa lagu hits yang nggak lekang oleh waktu pun turut dibawakan Danny O’Donoghue, Glenn Power, dan Mark Sheehan mulai dari ‘Breakeven’, ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘Rain’, ‘If You Could See Me Now’, hingga ‘Hall of Fame’ yang menjadi penutup konser memorable tersebut.

Seperti biasa, The Script selalu membawakan energi dan fans service luar biasa untuk penonton dengan mendekatkan diri saat melakukan perform. Enggak jarang, di setiap konser mereka tiba-tiba “pindah” stage ke area penonton.

the script
Konser The Script di Jakarta (Z Creators/Villa Marescotti)

Seperti saat membawakan lagu ‘Nothing’. Saat itu, Danny menantang penonton yang berani menelpon para mantan untuk dinyanyikan lagu secara langsung oleh The Script.

Ada penonton yang beruntung ditunjuk langsung oleh Danny untuk menelepon mantannya.

Sang mantan itu pun disapa dan dinyanyikan lagu 'Nothing' langsung oleh Danny. Ia juga meminta sang mantan, untuk tetap mendengarkan lagunya sampai selesai. Bahkan sebelumnya, penonton diajak untuk menyapa sang mantan bersamaan.

Seperti yang kita tahu, laguNothing’ mengisahkan tentang percintaan dua orang yang telah kandas. Meski berusaha untuk melupakan sang mantan, tapi ujung-ujungnya berharap hubungan keduanya bisa kembali seperti semula.

Lucunya, Danny justru mengajari satu kata perpisahan untuk para mantan.

“Goodbye asshole”, ujar Danny kepada para penonton untuk menirukan dirinya sambil menyelesaikan lagu dan menutup telepon.

Sontak, hal ini juga membuat para penonton tertawa. Setelah ini, enggak ada lagi deh galau kalau habis putus.

Setelah menyelesaikan konser dua hari di Jakarta, hari ini, Minggu (2/10/2022) ini mereka menggelar konser terakhir di Indonesia tepatnya di Dome Eldorado, Bandung, Jawa Barat.

Wah selamat sing along untuk para warga Bandung!

Artikel menarik lainnya:

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators

TAG
Rini Puspita
Vila Marescotti
Vila Marescotti
Community Writer
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US