Kabar Terbaru dari James Hetfield yang Jalani Rehabilitasi
James Hetfield (Twitter @BookOfMetallicA)
Music

Kabar Terbaru dari James Hetfield yang Jalani Rehabilitasi

Ini kabar dari Lars Ulrich

Riki Noviana
Selasa, 15 Oktober 2019 12:25 WIB 15 Oktober 2019, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Drumer Metallica Lars Ulrich memberikan kabar terbaru tentang pemulihan James Hetfield setelah sang frontman kembali masuk rehabilitasi kecanduan alkohol.

Bulan lalu, dedengkot heavy metal dunia ini mengumumkan bahwa sejumlah jadwal tur mereka dibatalkan lantaran Hetfield kembali masuk program pemulihan untuk menangani perjuangannya terhadap kecanduan alkohol. 

Masalah kecanduan dan alkoholisme Hetfield dirinci dalam film dokumenter 'Some Kind of Monster' pada 2004. Setelah film itu dirilis, Papa James diperiksa di fasilitas rehabilitasi.

Sekarang, Ulrich memberikan kabar terbaru terkait perkembangan kondisi rekan satu bandnya. 

“Dia melakukan apa yang dia butuhkan; dia sedang dalam proses penyembuhan diri. Saya merasa sedih untuk semua orang di Australia dan Selandia Baru, tetapi kami senang bisa kembali ke dalam kekuatan penuh dan kembali menjadi lebih kuat dan lebih sehat dari sebelumnya," katanya kepada USA Today, Selasa (15/10).
 
"Sepanjang jalan, jelas ada benjolan sesekali di jalan. Tapi ini perjalanan yang luar biasa, dan kami berharap untuk kembali ke sana, semoga tahun depan," sambung Ulrich.

Ulrich menambahkan: “Saya pikir kejutan terbesar adalah seberapa positif umpan balik dari penggemar, teman, dan rekan kami.

“Sangat mengharukan, dan hanya membuat kami terpesona betapa banyak cinta dan penghargaan serta dukungan yang kami dapatkan dalam pekan terakhir karena kami harus menunda (tur) ini. Ini hal yang luar biasa.”

Mengenai masa depan band ini, Metallica telah mengumumkan lima tanggal festival utama Amerika untuk tahun 2020, sementara gitaris Kirk Hammett juga telah mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak materi keren untuk album berikutnya.

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU