Rinni Wulandari Galang Dana untuk Kaum Hawa yang Terimbas Corona
Rinni Wulandari ikut kampanye dan galang dana dalam 'Perempuan Lawan Corona.' (Instagram/@rinni_w).
Music

Rinni Wulandari Galang Dana untuk Kaum Hawa yang Terimbas Corona

Lewat 'Perempuan Lawan Corona.'

Kamis, 02 April 2020 10:55 WIB 02 April 2020, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rinni Wulandari baru saja merilis single 'Keep on Movin' di tengah merebaknya virus corona. Merasa terimbas lantaran wabah tersebut, Rinni turut tergerak ikutan kampanye dan galang dana ‘Perempuan Lawan Corona’ yang ditujukan kepada para pekerja perempuan yang terimbas virus ini.

Kampanye ini tidak hanya terfokus kepada satu kelompok golongan perempuan saja, tapi juga kepada golongan lainnya. Mulai dari tenaga medis sampai pedagang keliling tentunya juga terimbas wabah ini.  

“Misalnya, seorang ibu yang profesinya perawat di rumah sakit, dia tetap harus merawat pasien dalam pemantauan atau positif corona. Contoh lain, ibu-ibu pedagang keliling yang tetap harus dagang karena kebutuhan ekonomi. Perempuan-perempuan ini dalam kondisi yang sangat rawan,” tuturnya dalam akun instagram resminya.

Bekerjasama dengan #MamaHarusSukses, Rinni mencoba menggalang dana untuk membantu kaum hawa di luar sana yang berjuang melawan corona. 

“Sebagai sesama perempuan tentu aku rasanya ingin bergerak membantu juga melindungi para perempuan dari wabah ini. Khususnya untuk perempuan yang bekerja sebagai tenaga kesehatan dan ibu-ibu pedagang kecil. Untuk itu, aku bersama #MamaHarusSukses membuka donasi #PerempuanLawanCorona dan mau ngajak kalian untuk berbagi,” ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US