Album Baru Selena Gomez Bercerita Tentang Mantan dan Self Love
photo/Instagram/@selenagomez
Music

Album Baru Selena Gomez Bercerita Tentang Mantan dan Self Love

Sabtu, 11 Januari 2020 11:55 WIB 11 Januari 2020, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi cantik Selena Gomez merilis album terbarunya berjudul Rare pada Jumat 10 Januari 2020. Beberapa waktu lalu, lagu terbarunya "Lose You to Love Me" juga sudah beredar. Sisa albumnya terdiri dari lagu-lagu self love dan perpisahan.

Sebelum peluncuran album, Selena Gomez mengatakan bahwa ia berhubungan dengan semua lagu yang ada di album itu. Kepada media People, ia mengatakan "Setiap lagu dalam rekaman memiliki semacam emosi atau konflik atau ada sesuatu yang terjadi," tuturnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Lagunya yang berjudul "Rare" bercerita tentang seorang kekasih yang mempertanyakan cara dia memperlakukan pasangannya dengan lirik seperti ini "It feels like you don’t care / Why don’t you recognize I’m so rare?".

Pada lagu dengan judul "Kinda Crazy" ia mengungkapkan tentang tindakan sang mantan. Hal ini diungkapkan melalui lirik "Been dodging phone calls lately but still texting me baby / Yeah, I think you’re kinda crazy."

Lalu pada lagu "Cut You Off" yang sepertinya liriknya mengacu pada hubungannya dengan Justin Bieber selama 4 tahun, "Professionally messing with my trust / How could I confuse that s— for love?". Ini adalah lagu yang paling panas di album ini karena memutuskan untuk berpisah dengan pacar yang toxic dan pergi untuk meraih masa depan tanpa beban.

Jelang peluncuran album Rare, penyanyi 27 tahun ini membuka diri tentang bekerja keras untuk mencapai tempat yang lebih sehat dan lebih bahagia secara emosional. Albumnya adalah kepercayaan baru yang ditemukan dan menjadi perhatian semua penggemarnya.

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU