The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menghibur Ribuan Clubbers, Ultra Beach Sukses Bangkitkan Lagi Pariwisata Bali
Pengunjung Ultra Beach Bali 2022 (Z Creators/Siti Munaroh)
Music

Menghibur Ribuan Clubbers, Ultra Beach Sukses Bangkitkan Lagi Pariwisata Bali

Sabtu, 01 Oktober 2022 14:42 WIB 01 Oktober 2022, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Ultra Beach Bali yang sempat vakum selama lima tahun, kembali mengobati kerinduan para party goers pada tahun ini. Ultra Beach 2022 digelar di Kartika Plaza Hotel Kuta, Bali selama dua hari, yakni 29 September-30 September 2022.

Banyak yang rindu dengan kemeriahan festival ini, Putu Lia salah satunya. Ia setia menjadi penonton Ultra Beach Bali dari tahun ke tahun. 

“Sebenarnya tanggapan untuk Ultra Bali bagus banget ya karena selain bisa mengundang keramaian juga dapat mengundang wisatawan luar. Dan pastinya kalau setahu aku dari dulu aku ‘ngikutin’ Ultra banget pasti DJ uang diundang DJ top,” kata Lia.

ultra beach bali
Ultra Beach Bali 2022 (Z Creators/Siti Munaroh)

Tak sendiri, Lia menonton bersama suaminya yang juga penikmat event Ultra Beach Bali. Kebetulan ia dan suaminya berasal dari Petitenget yang merupakan salah satu daerah pariwisata di Badung, Bali.

ultra beach bali
Penonton berfoto di depan logo Ultra Beach (Z Creators/Siti Munaroh)

Kalau tahun-tahun sebelumnya, Lia dan suaminya menyaksikan Ultra Beach Bali di Potato Head Beach Club. Ini pertama kalinya ia menonton Ultra Bali di area Discovery. Menurut Lia, event Ultra Beach Bali dinilai bisa membangkitkan pariwisata Bali yang sempat dihantam oleh pandemi Covid-19 selama kurang lebih dua tahun. 

“Semoga Bali bisa pulih dan ramai seperti dulu,” harapnya. 

Pengunjung Ultra Beach Bali lainnya yakni Riko mengaku sangat puas sama line up yang dihadirkan oleh Ultra Beach Bali tahun ini. Hanya saja ia menyesali tempat acara yang terkesan kecil dan kurang memadai.

“Menurut saya ini tempatnya agak kecil ya kalau untuk line up nya bagus tempatnya saja kurang memadai. Kemarin beli tiketnya online. Dan datang ke sini sama teman,” ujar Riko. 

Selain masyarakat lokal dan wisatawan domestik, ada banyak wisatawan mancanegara yang memadati Ultra Bali ini.

Hal ini didukung dengan line up internasional kelas dunia yang turut meriahkan event Ultra Beach Bali yakni Yaksa, Osvaldo Nugroho, Justus, Dj Raiden, Fedde Le Grand, Black Tiger Sex Machine, John Summit, KSHMR, Alesso, Davina Raja ft Yorent, Jeremy Jay, Six Pratama, Faahsai X Mastermind, Airin, Blink, Weird Genius, Kaku, Miu, Ou J, Gaztik, LTN, Syndromatic, Sunset People Project, dan Remy Irwan, Ares Carter, Chico Rose, Mykris, Cesqeaux, Dubvision, Sunnery James & Ryan Marciano, Marlo, Oliver Heldens.

ultra beach bali
Ribuan clubbers hadiri Ultra Beach Bali 2022 (Z Creators/Siti Munaroh)

Dan line up ter-spesial pada hari terakhir yakni Afrojack, Fangtatis Ft C.N.M, Schizo, Cream, Riri Mestica, Emosi, Pure 100%, Tom Taus, 22Bulets, Cream, Senna, Whisnu Santika, Roni Joni, Atsy & Tanner, Angga X Indra 7, dan Tantra. 

Artikel menarik lainnya:

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators

TAG
Rini Puspita
Siti Munaroh
Siti Munaroh

Siti Munaroh

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US