The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasang Surut di Industri Musik, Armada Gelar Konser Tunggal Rayakan 15 Tahun Berkarya
Armada Band gelar konser tunggal. (Dok. SRN Entertainment)
Music

Pasang Surut di Industri Musik, Armada Gelar Konser Tunggal Rayakan 15 Tahun Berkarya

15 tahun bermusik.

Selasa, 04 Oktober 2022 16:01 WIB 04 Oktober 2022, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Tidak mudah menjalani pasang surut di industri musik Tanah Air, Armada akhirnya menggelar konser tunggal sebagai tajuk untuk merayakan 15 tahun berkarya. Ini menjadi pembuktian mereka berhasil melewati berbagai rintangan dan pahit manisnya persahabatan.

Armada bersama SRN Entertainment dan VMC Music akan merayakan ulang tahun Armada yang ke-15 lewat konser tunggal bertajuk "Konser 15 Tahun Berkarya".

Armada
Konser tunggal Armada. (Dok. SRN Entertainment)

Konser ini akan digelar di 15 kota di Indonesia dan Armada nantinya akan membawakan 15 hits terbaik mereka di setiap konser. Ini juga menjadi mimpi yang selama ini ingin diwujudkan band tersebut.

Baca juga: Chord Gitar 'Penantian' Armada serta Lirik dan Makna Lagunya

Wahyu NS selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment menjelaskan bagaimana konser 15 tahun Armada ini yang harapannya dapat menjadi motivasi bagi para musisi di Tanah Air.

"Tentunya kita berharap dengan adanya tour konser 15 tahun Armada berkarya bersama ini bisa menjadikan motivasi bagi pegiat karya musik tanah air untuk tetap eksis berkarya," kata Wahyu.

"15 tahun dalam mempertahankan sebuah band tidaklah mudah, banyak up & down pastinya. dengan passion dan niat yang sama Armada menjadi salah satu contoh sebuah band yang masih eksis sampai saat ini,” sambungnya.

Baca juga: Sirkuit Formula E Disulap Jadi Panggung Jakarnaval, Ada Armada hingga Lyodra, Gratis!

Tentang Armada

armada
Personil Armada band. (Dok. SRN Entertainment)

Armada merupakan band yang terbentuk pada tahun 2007 yang beranggotakan, yakni Rizal (vokal), Mai (gitar), dan Andit (drum). Di tahun 2008, band ini merilis album perdananya berjudul Balas Dendam yang menjadi hits band tersebut saat debut.

Sukses dengan album pertamanya, Armada pun merilis album kedua mereka bertajuk Hal Terbesar pada tahun 2009. Album ini sangat terkenal dan disukai banyak penggemarnya, terutama dua single jagoan yang terdapat didalamnya, yaitu Mau Dibawa Kemana dan Buka Hatimu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
M. Rio Fani
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US