The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Misteri 2 Chat yang Dihapus Panitia Acara Musik yang Sebut Yura Yunita dengan Yura Yunani
Yura Yunita dengan isi Whatsapp dari panitia acara konser musik yang sebut Yura Yunani. (Instagram, Twitter/Yurayunita).
Music

Misteri 2 Chat yang Dihapus Panitia Acara Musik yang Sebut Yura Yunita dengan Yura Yunani

Apa kira-kira?

Sabtu, 16 Juli 2022 09:49 WIB 16 Juli 2022, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - Pasca mengunggah foto isi Whatsapp tentang chat dari panitia yang salah nama, Yura Yunita dan netizen penasaran dengan isi chat lain yang sudah dihapus sebelum chat Yura Yunani.

Sebelumnya, seseorang perwakilan dari event organizer atau panitia acara konser musik yang ingin mengundang Yura Yunita untuk manggung di acaranya. Namun, sang panitia menyebut nama Yura Yunita dengan sebutan lain.

"Selamat siang, Kak. Maaf menggangu waktunya. Kami dari ...... berencana untuk mengundang ka Yura Yunani sebagai guess star di acara kami pada bulan Desember. Kira-kira kakak bersedia tidak ya?" 

Tentunya panggilan tersebut terkesan lucu karena sebagai typo, kesalahan tersebut terlalu jauh. Namun ada hal lain yang menjadi pertanyaan Yura Yunita dan netizen lantaran ada dua chat yang dihapus sebelum kiriman chat 'Yura Yunani' tersebut.

"Kan jadi penasaran ya apa yang dihapus," kata Yura Yunita.

"Btw, teh Yura suka penasaran ga sih sama pesan yang dihapus gitu?" kata netizen lain.

"Chat delete pertama itu manggilnya Yura Yuk yaa yuuk. Chat delete kedua itu manggilnya Yura Yu kira-kira sendirilah cape gua," kata netizne lain.

Sementara influencer Kristo Immanuel menebak sambil berkelakar tentang nama lain yang mungkin ada di dua chat yang dihapus.

"Itu 2 chat sebelumnya “Yura Yunishara” dan “Yura Yukmari”. Udah 2 kali unsend masih salah," kata Kristo Immanuel.

Nah, kira-kira apa yah?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US