The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selebgram Surabaya Gabriel Prince Cerita Tolak Tawaran SM Entertainment, Netizen: Bagus!
Gabriel Prince. (Instagram/@phrrince).
Music

Selebgram Surabaya Gabriel Prince Cerita Tolak Tawaran SM Entertainment, Netizen: Bagus!

Ini sosoknya.

Rabu, 08 Juni 2022 14:48 WIB 08 Juni 2022, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Konten kreator serta selebgram Gabriel Prince sedang ramai dibicarakan lantaran memiliki visual ala Oppa Korea yang dikabarkan pernah dua kali ditawari untuk debut SM Entertainment.. 

Namun ia menolak bergabung agensi yang menaungi idol Korea ternama di antaranya Super Junior, EXO, NCT, Girls Generation, Red Velvet, termasuk Rossa.

Dalam salah satu tayangan di salah satu televisi Swastam Gabriel membeberkan alasan dirinya menolak tawaran karena ia merasa belum percaya diri. Hal itu dikarenakan ia masih berusia 14 tahun saat itu.

"Karena aku anaknya kayak belum pede sama diri sendiri, dan aku juga merasa kayak masih banyak hal yang aku harus experience di Indonesia dulu sebelum terjun ke dunia lain," katanya.

Penyanyi muda asal Surabaya itu sadar jika tawaran tersebut takkan mungkin bisa didapatkan kembali, namun ia memilih untuk tetap di Indonesia karena ia takut takkan bisa bertemu kembali dengan sang ibu saat memutuskan bergabung dengan agensi tersebut.

"Aku juga banyak denger dari teman aku, kayak mereka bilang masuk ke Sm, secara imej dan secara semuanya bakal dikontrol sama mereka," katanya.

"Dan aku denger-denger, aku nggak bisa kontak sama mama," tambahnya.

Sosok Gabriel sendiri pertama kali dikenal setelah seorang temannya merekam di TikTok. Saat direkam, Gabriel tidak melakukan apa-apa, hanya berpose dan tersenyum. 

Keputusan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa dari mereka menyebut keputusan itu sangat tepat.

"Keputusan yg bagus KARENA menjadi idol kpop itu dari trainee dan smpe survive ITU SAMA AJA KEK MILITER belum stress nya, mending jgn bro, bagus keputusan ni selebgram, mending jdi pengusaha," kata aharis_dg.

"Gk salah sih, karna masih labil juga & mungkin benar karena semua kegiatan nya bakalan dikontrol sama SM entertainment (kalau dia masuk) & untuk fans nya juga yg mungkin ada beberapa yg berlebihan, jadi dia harus perfect di mata orang2," kata netizen lainnya.

"Aku SM stan Tpi, keputusannya emang bener.. Intinya kalau mau debut Di Korea (semua agensi) itu ya Emang harus bener" dari diri sendiri Karna emang seberat itu, harus mau Di kontrol Dan ninggalin semua nya," kata netizen lain.

Meski kini ia tak bergabung di SM Entertainment, namun ia bergabung dengan label musik milik Rossa, yakni Inspire Music.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US