Ke #KamuHarusJamming, Kotak Ungkap Ingin Terus Berkarir di Dunia Musik
KOTAK (Dok. Indozone)
Music

Ke #KamuHarusJamming, Kotak Ungkap Ingin Terus Berkarir di Dunia Musik

Membuat karya berdasarkan pengalaman pribadi

Bela
Jumat, 30 Agustus 2019 19:25 WIB 30 Agustus 2019, 19:25 WIB

INDOZONE.ID - Program Indozone #KamuHarusJamming kedatangan Kotak, mereka membawakan lagu-lagu hits andalannya seperti Beraksi, Pelan-pelan saja, dan masih cinta. 

Kedatangan Kotak ke Indozone setelah merilis single baru mereka yang berjudul 'Growing Up.' Lagu 'Growing Up' sendiri awalnya full bahasa Inggris, namun mengalami perubahan setelah dilamar oleh pihak Gundala, kata Tantri. 

"Cerita Gundala ini overall memang menceritakan tentang anak kecil, dia mengalami dilematic dalam hidupnya, setelah itu ia jadi sosok yang kuat dan pas banget sama lagu 'Growing Up' kotak kali ini." ungkap Tantri. 

Kotak juga menceritakan dalam berkarir, mereka membuat karya berdasarkan pengalaman pribadi, "Segala sesuatu yang sudah kami lakukan akan lebih mudah menjadi karya." kata Tantri. 

Chua dan Tantri KOTAK
Chua dan Tantri KOTAK (Dok. Indozone)

Setiap momen pun bisa menjadi karya, "Lagi jatuh cinta, patah hati, atau baby blues bisa bikin lagu. Punya anak juga bisa bikin lagu. Apa yang kita rasakan lebih mudah untuk membuat lagu, karena lebih sensitif kali ya." tambahnya. 

Masing-masing personil sudah memiliki keluarga, Chua pun berkomentar "Mungkin kalau dulu belum punya anak, kita bisa dua bulan nggak pulang, tur Jawa - Kalimantan pun bisa. Kalau sekarang ya bagi waktu dengan suami dan keluarga." ucap Chua. 

Chua pun berujar, ke depannya ia pengen band Kotak tetap eksis dan berkarir di dunia musik, "Pengen tetap berkarir di musik dan mempunyai Biography." tutupnya. 

Chua dan Tantri KOTAK mengunjungi kantor Indozone
Chua dan Tantri KOTAK (Dok. Indozone)

Sukses selalu untuk KOTAK! 

TAG
Bela
Bela

Bela

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE