Yuk, Kita Sambut Album Baru Taylor Swift
Taylor Swift/Twitter @taylorswift
Music

Yuk, Kita Sambut Album Baru Taylor Swift

'Lover' dirilis Jumat, 23 Agustus 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019 11:02 WIB 24 Agustus 2019, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Bintang musik pop Taylor Swift akhirnya merilis album barunya yang bertajuk 'Lover'. Ini merupakan  tindak lanjut album 'Reputation' yang dirilis dua tahun lalu.

'Lover' meliputi empat single yang dirilis lebih dulu. Yakni 'ME!', 'You Need To Calm Down', 'The Archer', dan trek titel 'Lover'.

Barisan musisi tamu dalam album ini antara lain vokalis Panic! At The Disco Brendon Urie, trio country Dixie Chicks, dan St Vincent yang ikut menulis lagu 'Cruel Summer' bersama Swift dan produser Jack Antonoff.

Sebelumnya awal pekan ini, Swift  mengumumkan niatnya untuk merekam ulang lagu-lagu lamanya. Rencana ini muncul setelah Swift kehilangan hak cipta dan kepemilikan atas master albumnya yang kini dimiliki Scooter Braun. 

Braun - yang membawahi sejumlah artis beken semisal Ariana Grande, Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen -  baru-baru ini mengakuisisi label lama Swift, Machine Label Group sebesar 300 juta dolar AS. 
Kesepakatan itu meliputi kepemilikan enam album  sang bintang pop, dari album debut self-titled (2006) hingga '1989' (2014), dan 'Reputation'.

Beberapa hari sebelum merilis album 'Lover', Swift melepas versi remix dari single 'You Need To Calm Down' yang dieksekusi oleh Clean Bandit.

Grup elektronika asal Inggris itu bermain-main dengan nada dan kecepatan serta menambahkan bebunyian synthesizer ke dalam trek yang diproduseri Joel Little itu.

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU