The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadir dengan Vokalis Baru, Lyla Perkenalkan Single 'Jatuh Cinta Sendiri'
Grup musik Lyla. (Dok. Lyla).
Music

Hadir dengan Vokalis Baru, Lyla Perkenalkan Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

Buat label sendiri.

Selasa, 07 Juli 2020 21:25 WIB 07 Juli 2020, 21:25 WIB

INDOZONE.ID - Pasca ditinggal Naga vokalis sebelumnya, grup musik Lyla membuktikkan bahwa karir mereka belum runtuh. Hal itu dibuktikan dengan rilisnya single terbaru mereka bertajuk 'Jatuh Cinta Sendiri' yang hadir dengan vokalis baru.

Lyla yang kini memiliki formasi baru dengan hadirnya Ario Setiawan, penyanyi bersuara khas yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Sehingga kini Lyla terdiri dari Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum).

Lagu 'Jatuh Cinta Sendiri' diciptakan oleh Fare sang gitaris yang selama ini menjadi otak di balik banyak hit milik Lyla. Lagu ini masih mengusung musik pop khas ala Lyla dengan suara Ario yang sangat berkarakter.

Menurut Fare, lagu Jatuh Cinta Sendiri bercerita soal kisah cinta yang tragis, tentang seseorang yang di awal diberi harapan kasih sayang, namun malah ditinggalkan tanpa alasan kemudian. Lagunya sendiri memiliki judul yang berulang kali diganti.

"Lagu ini mengalami pergantian judul di menit-menit akhir menjelang tanggal perilisan. Gonta-ganti judul sampai akhirnya ketemu judul yang pas," kata Fare Lyla melalui keterangan yang diterima redaksi Indozone.

Personel Lyla menjalani proses workshop, rekaman, mixing, dan mastering secara kolektif. Ario sebagai sang vokalis menyebut proses produksi lagu Jatuh Cinta Sendiri berjalan menyenangkan. Walaupun baru pertama rekaman dengan Lyla, dia merasa mudah bersinergi dengan personel lainnya.

"Proses rekaman seru banget, teman-teman di Lyla sangat terbuka buat diskusi. Meski saya anak baru," jelas Ario Lyla.

Selain menjadi karya pertama dengan vokalis Ario, lagu ini sekaligus menjadi awal bagi Lyla bersama label baru mereka, Magic No7 Records. Label tersebut didirikan oleh Fare dan personel Lyla lainnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US