The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lady Gaga Merasa jadi Member Kelima BLACKPINK di Single Kolaborasi 'Sour Candy'
Kiri: Lady Gaga (Instagram/@ladygaga), kanan: Blackpink. (Instagram/@blackpinkofficial).
Music

Lady Gaga Merasa jadi Member Kelima BLACKPINK di Single Kolaborasi 'Sour Candy'

Akan dirilis besok.

Kamis, 28 Mei 2020 18:03 WIB 28 Mei 2020, 18:03 WIB

INDOZONE.ID - Lagu kolaborasi antara Lady Gaga dan BLACKPINK akhirnya akan dirilis Jumat (29/5/2020) besok waktu setempat. Lady Gaga pun merasa sangat senang bisa berkolaborasi dengan grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo tersebut.

Hal itu sempat ia sampaikan saat diwawancarai oleh Japanese outlet tvgroove pada Rabu (27/5/2020) kemarin sepeerti yang dilansir dari Soompi. Ia yang pertama kali menawarkan kepada BLACKPINK proyek kolaborasi ini. 

"Saya menghubungi BLACKPINK duluan dan menyarankan akan kerjasama ini. Para member BLACKPINk senang dan sangat antusias akan proyek ini, sehingga akhirnya kami bisa berkolaborasi bersama," ungkap Lady Gaga. 

"Aku ingin mendukung para wanita kuat seperti BLACKPINK, dan mereka juga merasakan hal serupa," tambahnya.

Idol asal Korea Selatan itu menjadi musisi tamu dalam album terbaru Lady Gaga bertajuk 'Chromatic' bersama para musisi lainnya, seperti Ariana Grande dan Elton John. Lady Gaga sendiri mengangumi para personel Blackpink. Bahkan ia menyebutkan bila dengan kolaborasi ini ia bisa merasakan bisa menjadi member kelima BLACKPINK.

“Blackpink adalah para wanita muda yang cantik, dan mereka sangat berbakat. Lewat kolaborasi ini, aku merasa bangga bila aku menjadi member Blackpink kelima," tuturnya. 

Menjelang perilisan, netizen viralkan di Twitter.

Fan art single Sour Candy dari Lady gaga dan BLACKPINK.
Fan art single Sour Candy dari Lady gaga dan BLACKPINK. (Twitter/@Fbrnty1).

Menjelang perilisan tersebut netizen pun sempat ramaikan tagar dari lagu kolaborasinya tersebur yang berjudul 'Sour Candy.'

Kabar perilisan album ini sempat trending Twitter pada pagi sampai siang tadi. Selain mengucapkan rasa suka cita terhadap rilisnya lagu ini, beberapa fans BLACKPINK (Blink) juga saling mengingatkan untuk tidak mendengarkan akun yang membocorkan single tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli
JOIN US
JOIN US