The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hari Ini Rilis Abum ‘ODDINARY’, Stray Kids Jadi Topik Trending di Twitter
Stray Kids ketika menghadiri konferensi pers perilisan album ODDINARY. (JYP Entertainment)
Music

Hari Ini Rilis Abum ‘ODDINARY’, Stray Kids Jadi Topik Trending di Twitter

Jumat, 18 Maret 2022 12:34 WIB 18 Maret 2022, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Tagar #ODDINARY_DDAY dan #MANIAC_DDAY menjadi topik trending nomor 1 dan 2 di Indonesia sedangkan tagar #MANIAC_SKZ dan #ODDINARY trending nomor 3 dan 4 di dunia, menyambut Stray Kids yang baru saja merilis sebuah mini album bertajuk ODDINARY pada hari ini (18/03/2022).

Mini album ODDINARY berisikan 7 lagu baru yang dibawakan oleh para anggota Stray Kids dengan title track berjudul MANIAC dan 6 lagu lainnya adalah VENOM, Charmer, FREEZE, Lonely St., Waiting For Us, dan Muddy Water.

“ODDINARY merupakan gabungan dari dua kata bahasa Inggris ya itu ‘odd’ dan ‘ordinary’ yang berarti aneh dan biasa dengan maksud bahwa kita semua sebagai orang biasa juga memiliki sisi aneh” ungkap Stray Kids di acara konferensi pers (18/03/2022)

Baca Juga: Besok Comeback, Ini 5 Lagu Stray Kids yang Cocok Buat Healing

Dalam album ini ke-tiga member Stray Kids yang disebut 3RACHA (Bang Chan, Changbin, Han) kembali berpartisipasi dalam peroses penulisan lirik, komposing, dan aransemen untuk 7 lagu tersebut.

Hingga saat ini, video klip MANIAC telah ditonton sebanyak 1,207,717 kali sejak satu jam setelah perilisannya.

Dilansir dari Newsen, mini album ODDINARY telah berhasil menerima pre-order sebanyak lebih dari 1.3 juta copy mengalahkan rekor dari album sebelumnya ‘NOEASY’ yang mendapatkan 930 ribu pre-order.

Penulis: Iqlima Shofiyyah Nasution

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US