The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Adele Bocorkan Lagu Terbaru, Ini 4 Lagu Patah Hati Adele untuk yang Sedang Galau
Adele (REUTERS/Mario Anzuoni)
Music

Heboh Adele Bocorkan Lagu Terbaru, Ini 4 Lagu Patah Hati Adele untuk yang Sedang Galau

Rabu, 13 Oktober 2021 15:54 WIB 13 Oktober 2021, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi kondang Adele membuat heboh jagat media sosial setelah membocorkan sepenggal lagu terbarunya yang berjudul ‘Easy on Me’ saat siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu.

Sontak lagu tersebut menuai berbagai reaksi netizen. Banyak netizen yang menduga bahwa lagu yang akan dirilis Adele pada Jumat, 15 Oktober 2021 mendatang itu merupakan lagu patah hati.

“There ain’t no gold in this river, That I’ve been washing my hands in forever, I know there is hope in these waters, But I can’t bring myself to swim, When I am drowning in this silence

Baby let me in, go easy on me,” demikian potongan lirik yang terdengar dalam sepenggal lagu Easy on Me yang dibocorkan Adele.

Kemudian, salah seorang netizen bertanya kepada Adele bercerita tentang apakah lagu-lagu di dalam album terbaru yang akan dirilis itu.

Adele menjawab dengan tegas bahwa lagu-lagu di dalam album terbaru menceritakan tentang perceraian.

“Divorce babe, divorce!” ucap Adele menjawab pertanyaan netizen saat siaran langsung.

Seperti diketahui, pada 2019 lalu Adele resmi bercerai dengan suaminya Simon Konecki. Dari pernikahan yang sudah dilangsungkan sejak 2016 itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Angelo Adkins.

Adele dikenal sebagai penyanyi yang kerap melahirkan lagu-lagu balada percintaan, bahkan tak jarang bercerita tentang patah hati.

Karena itu, tak heran jika lagu-lagu Adele banyak menjadi daftar putar seseorang yang sedang galau karena percintaan.

Nah, bagi yang sedang galau, berikut sederet lagu patah hati Adele yang cocok untuk kamu.

1. Someone Like You

Lagu yang dirilis pada 2011 ini bercerita tentang seseorang yang patah hati karena orang yang dicintainya menikahi orang lain. Seseorang tersebut tidak mudah menghapus luka yang ada, namun dia tetap berharap yang terbaik untuk orang yang dicintainya itu.

2. Don’t You Remember

Lagu ini dirilis Adele pada 2011 Lalu. Don’t You Remember bercerita tentang seseorang yang tiba-tiba ditinggal pergi oleh kekasihnya tanpa ada penjelasan. Seseorang tersebut terus mengingat kenangan yang ada dan berharap mantan kekasihnya itu juga mengingat hal yang sama.

3. All I Ask

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pada akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya yang sedang dicintai. Perpisahan itu terjadi karena hubungan antara keduanya memang sudah tidak bisa dilanjutkan untuk masa depan.

4. Hello

Hello bercerita tentang seseorang yang ditinggal pergi kekasih karena kesalahan. Seseorang tersebut tidak bisa menghilangkan rasa penyesalannya dan berharap kekasihnya itu datang kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US