The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Personel VIVIZ akan Membuat Debut yang Sangat Dinantikan Penggemar di Awal Februari
Tiga personel VIVIZ. (Kpop Wiki)
Music

3 Personel VIVIZ akan Membuat Debut yang Sangat Dinantikan Penggemar di Awal Februari

Jumat, 14 Januari 2022 19:18 WIB 14 Januari 2022, 19:18 WIB

INDOZONE.ID - VIVIZ merupakan Girl Group trio K-pop yang sangat ditunggu-tunggu penggemar yang menampilkan mantan anggota GFRIEND. Mereka akan memulai debutnya pada awal bulan Februari.

Dilansir dari Hankuk Ilbo, Jumat (14/1/2022) girl grup baru itu yang terdiri dari mantan anggota GFRIEND, yakni Eunha , SinB dan Umji. Mereka sedang dalam persiapan untuk album debut mereka dengan tujuan untuk merilisnya sekitar bulan Februari.

Seorang perwakilan dari label mereka Big Planet Made Entertainment (BPM) kemudian mengkonfirmasi berita tersebut dalam panggilan telepon dengan Dispatch , di mana mereka berbagi bahwa VIVIZ "bertujuan untuk membuat comeback sebelum pertengahan Februari".

Perwakilan tersebut juga menyampaikan bahwa ketiganya sedang dalam tahap akhir persiapan untuk proyek tersebut, dan berencana untuk menyelesaikan syuting video musik mereka pada akhir Januari. Rincian lebih lanjut tentang proyek yang belum disebutkan namanya diharapkan akan tiba dalam beberapa minggu mendatang.


VIVIZ
(Photo/Twitter)

Baca juga: Kanye West Ditetapkan Sebagai Tersangka karena Memukul Penggemar yang Meminta Tanda Tangan

Album mendatang akan menandai rilis resmi pertama VIVIZ sebagai grup sejak pembentukan mereka. Ketiga GFRIEND telah bersatu kembali sebagai VIVIZ pada Oktober 2021 , mengungkapkan keinginan mereka untuk terus berpromosi sebagai sebuah tim setelah kepergian mereka dari agensi lama Source Music pada Mei 2021.

Dalam berita GFRIEND lainnya, mantan vokalis utama grup, Yuju akan memulai debutnya sebagai solois minggu depan dengan mini album 'REC.'

Mini album mendatang juga akan menandai perilisan pertamanya di bawah agensi yang dipimpin Kang Daniel , KONNECT Entertainment, yang telah ditandatanganinya pada September 2021. Rekor lima lagu dan single utamanya 'Play' akan dirilis pada 18 Januari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US