The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BTS Dijadwalkan akan Gelar Konser di Jakarta International Stadium pada 2022
Grup kpop BTS akan ke Jakarta. (Instagram/@bts.bighitofficial).
Music

BTS Dijadwalkan akan Gelar Konser di Jakarta International Stadium pada 2022

Bocoran dari Dirut Jakpro.

Jumat, 22 Oktober 2021 15:22 WIB 22 Oktober 2021, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Kabar baik buat Army di Indonesia. Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau (Jakpro) Widi Amanasto menyebutkan bahwa Jakarta International Stadium akan direncanakan menjadi tempat konser boyband Korea Selatan BTS. Konser itu diwacanakan dihelat pada 2022 mendatang.

Widi mengungkapkan rencana tersebut ketika menerima kunjungan dari pimpinan DPRD DKI di JIS, Jakarta Utara. Awalnya, ia membicarakan mengenai sistem audio yang bisa mendukung digelarnya konser musik besar.

"Sound sistemnya juga menggunakan echo. Jadi kalau pun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan," ucap Widi, Jumat (22/10/2021).

Bahkan, anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebut mengklaim kalau sistem audio yang terdapat di JIS lebih bagus dibandingkan di Gelora Bung Karno (GBK).

Baca Juga: Masuk Nominasi AMI Awards, BCL Ungkap Jasa '12 Tahun Terindah' Ashraf Sinclair

"Itu nanti menggunakan sound yang bagus, atap kita tutup jadi suaranya sangat bagus, beda dengan yang di GBK," ungkapnya.

Direktur Perkembangan Bisnis Jakpro, Gunung Kartiko, mengatakan rencana untuk mengundang BTS konser di JIS masih dalam tahap komunikasi. Selain boyband K-Pop itu ia meyakini akan ada artis-artis lainnya.

"Untuk konser sudah ada komunikasi awal dengan artis, tidak hanya BTS. Nanti setiap bulan akan ada konser," tambah Gunung.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Editor
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US