The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bangga! Seniman Indonesia Terlibat dalam Pembuatan MV 'My Universe' BTS X Coldplay
MV My Universe BTS X Coldplay. (photo/Twitter/@artofaveiro)
Music

Bangga! Seniman Indonesia Terlibat dalam Pembuatan MV 'My Universe' BTS X Coldplay

Kamis, 07 Oktober 2021 22:08 WIB 07 Oktober 2021, 22:08 WIB

INDOZONE.ID - Seorang seniman Indonesia, Leo Aveiro ikut terlibat dalam pembuatan video musik 'My Universe' kolaborasi boy group K-Pop BTS dan band rock asal Inggris, Coldplay.

Kabar ini diketahui lewat unggahan Leo Aveiro dalam akun media sosialnya. Ia membagikan beberapa foto konsep video musik My Universe hasil karyanya.

"Jadi beberapa bulan lalu saya dapat kesempatan untuk ngerjain concept art buat Music Video nya #ColdplayXBTS #MyUniverse," tulis Leo di Twitter.

"Terima kasih yang besar untuk @one_pixel_brush dan Shaddy serta Rado untuk bantuan dan kesempatannya," lanjutnya dalam bahasa Inggris.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Aveiro (@artofaveiro)


Sontak saja unggahan Leo mendapat pujian netizen. Banyak yang merasa bangga bahwa ada campur tangan Indonesia dalam video musik yang sedang trending tersebut.

Konsep seni video musik My Universe merupakan kerjasama tim, art director (Shaddy Safadi), production designer, dan tim VFX dari One Pixel Brush.

Leo Aveiro merupakan concept artist di One Pixel Brush. Dilihat dari akun Instagramnya, Leo juga pernah membuat konsep seni untuk film Revenge part 2 dan 3.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US