Tame Impala Konfirmasi Judul Album Baru Mereka
Leader Tame Impala, Kevin Parker (Twitter @thefader)
Music

Tame Impala Konfirmasi Judul Album Baru Mereka

Mereka juga mengungkap artwok terbaru

Minggu, 27 Oktober 2019 06:07 WIB 27 Oktober 2019, 06:07 WIB

INDOZONE.ID - Tame Impala mengonfirmasi judul album baru mereka yang akan dirilis tahun depan. Tak hanya itu, mereka juga mengungkap artwork terbaru dari album tersebut.

Awal pekan ini, band asal Australia ini memposting video misterius pada website mereka yang mengisyaratkan perkembangan baru seputar album baru.

Sekarang, dalam video baru, Tame Impala mengonfirmasi bahwa album tersebut diberi 'The Slow Rush', dan akan dirilis tahun depan.

Lihat videonya di website mereka. Klik di sini .

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tame Impala (@tame__impala) on

Klip ini menampilkan gambar-gambar leader Tame Impala, Kevin Parker di studio, rekaman live band dan cuplikan dari musik baru mereka. 

Detail tentang album baru ini terbilang langka, dan tidak jelas apakah lagu Tame Impala yang dirilis awal tahun ini, 'Borderline' dan 'Patience', akan muncul di dalamnya.

‘The Slow Rush’ akan menjadi tindak lanjut album ‘Currents’ (2015). Dalam sebuah wawancara pada bulan Mei, Parker menjelaskan dirinya tidak dapat mempercepat proses kreatifnya. 

Sementara itu awal tahun ini, Parker berkontribusi pada album baru Mark Ronson 'Late Night Feelings' dengan ikut menulis lagu 'Find U Again', yang menampilkan Camila Cabello.


 

TAG
Indozone
Riki Noviana
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU