Virus Corona Melanda Indonesia, Konser Ultah GIGI Digelar Tanpa Penonton
Grup band GIGI konser ultah tanpa libatkan penonton di Balai Sarbini, Jakarta (Instagram/@gigibandofficial)
Music

Virus Corona Melanda Indonesia, Konser Ultah GIGI Digelar Tanpa Penonton

Nonton dari televisi rumah saja.

Jumat, 20 Maret 2020 09:44 WIB 20 Maret 2020, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Setiap tahunnya, band veteran GIGI selalu menggelar konser tahun dengan berbagai konsep yang berbeda. Termasuk konser tahun ini menyambut usia ke-25, band tersebut menggelar konser ulang tahun di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis malam (19/3/2020). Kali ini tanpa penonton.

Di tengah wabah virus corona (Covid-19) dan imbauan social distancing, band yang digawangi oleh Amand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Hendy (drum) tersebut menyadari bila konsernya nanti tidak akan ada kerumunan penonton. 

Namun, konsep yang sudah dipersiapkan ini tidak mungkin mereka tunda. Sehingga apapun yang terjadi, pertunjukan harus tetap berjalan meski tanpa teriakan dan sukacita penggemar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GIGI (@gigibandofficial) on

Beberapa saat sebelum konser, sang vokalis Armand Maulana telah mengunggah perasannya mengenai konser tanpa penonton tersebut. Baik GIGI bersama para bintang tamu telah melalukan latihan insentif sebelum isu virus corona dan social distancing ini berhembus. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on

Selain itu, Armand juga mengunggah fotonya sedang duduk di bangku tanpa penonton dan mengimbau penikmat musik dan penggemar GIGI untuk menonton konsernya di rumah saja.

"Nanti mlm @gigibandofficial berulang tahun 25 menuju 26 tahun tanpa penonton," ucap Arman dalam Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on

Dalam konser musik tersebut, GIGI membawakan lagu andalan mereka yang berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya. Seperti Judika, Nissa Sabyan, Rizky Febian, Andmesh, Isyana Sarasvati, sampai Nagita Slavina. Mulai dari 'Janji,' 'Nirwana,' 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US