The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagu Baru Harry Styles 'At It Was' Adalah Cara Reflektif untuk Perubahan Hidup
Harry Styles. (Photo/Billboard)
Music

Lagu Baru Harry Styles 'At It Was' Adalah Cara Reflektif untuk Perubahan Hidup

Senin, 04 April 2022 16:16 WIB 04 April 2022, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Rumah adalah tempat untuk melakukan refleksi terdalam pada hidup. Bahkan, sering menjadi tempat perlindungan yang penuh dengan kenangan di dinding-dinding berhias.

Hal ini terkorelasi dengan album baru Harry Styles "Harry's House" yang nantinya akan dirilis pada 20 Mei. Sementara lagu "As It Was" menawarkan baik kontemplasi untuk menghindari pemeriksaan diri.

Melalui album itu, Styles menghentikan upaya untuk memproses masa lalu dengan serangan melankolis. Lewat lagu itu, euforia halus merayap masuk, merasa sepi, yang penuh optimisme.

Dalam video musik itu, ini adalah momen di mana Styles menari-nari ala teater anak-anak di sekitar London's Barbican, ekspresi sedih dan termenung di wajahnya digantikan oleh seringai lebar yang melegakan.

Beberapa saat sebelumnya dalam visual, yang disutradarai oleh sutradara Ukrania Tanu Muino, Styles dan seorang rekan berbaring di papan yang dipulas dengan warna biru, merah muda, merah dan hitam, tangan mereka saling bertautan.

Saat papan mulai terlepas dan mereka kehilangan pegangan satu sama lain, kanvas lain muncul di bawahnya – kanvas menunggu garisnya diisi dengan warna awal yang baru.

Dilansir NME, lagu tersebut mencerminkan proses bekerja melalui situasi pribadi, "As It Was" melakukan perjalanan - musik, lirik dan visual. Di mana Styles bernyanyi untuk mengelilingi hubungannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US