The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bawakan Soundtrack James Bond, Billie Eilish Pecahkan Rekor
Billie Eilish. (REUTERS/Mike Blake)
Music

Bawakan Soundtrack James Bond, Billie Eilish Pecahkan Rekor

Penyanyi termuda.

Rabu, 15 Januari 2020 14:50 WIB 15 Januari 2020, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Bintang musik pop remaja asal Amerika Serikat, Billie Eilish, mengaku terhormat setelah didapuk untuk menulis dan membawakan soundtrack dari Film James Bond yang akan rilis tahun ini, 'No Time to Die'.

Dilansir Reuters, Rabu (15/1/2020), Eilish yang baru berusia 18 tahun, akan menjadi penulis sekaligus penanyi soundtrack James Bond termuda sepanjang sejarah. Bersanding dengan nama-nama besar seperti Adele, Madonna dan Paul McCartney.

Eilish tak sendiri, ia menulis lagu di film ke-25 James Bond ini bersama saudara lelakinya, Finneas O'Connell (22). 

Nama Eilish mencuat di tahun lalu dengan hits 'Bad Guy' dan 'All the Good Girls Go to Hell' yang mengantarkannya pada enam nominasi Grammy Awards yang akan dihelat pada 26 Januari 2020. Termasuk untuk kategori utama 'Album Terbaik Tahun Ini' dan 'Artis Baru Terbaik'.

“Rasanya gila menjadi bagian dari ini dalam segala hal. Untuk dapat mencetak lagu tema ke film yang merupakan bagian dari seri legendaris adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Saya masih shock, "kata Eilish dalam pernyataannya.

“Menulis lagu tema untuk film Bond adalah sesuatu yang kami impikan untuk melakukan seluruh hidup kami,” timpal Finneas.

Untuk diketahui, sejumlah soundtrack film James Bond meraih beragam penghargaan bergengsi. Di tahun 2012, Adele yang membawakan soundtrack 'Skyfall' menyabet penghargaan Oscar, Grammy dan Golden Globe. Sementara di tahun 2016, Sam Smith yang membawakan soundtrack 'Spectre', meraih Oscar untuk Lagu Orisinal Terbaik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Fauzi

Fauzi

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US