The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Tahun Rehat karena Narkoba, Demi Lovato Siap Kembali Bernyanyi
Demi Lovato akan tampil pertama kali setelah rehat dua tahun karena narkoba di Grammy Awards 2020 (Instagram/@ddlovato)
Music

2 Tahun Rehat karena Narkoba, Demi Lovato Siap Kembali Bernyanyi

Akan tampil di acara Grammy Awards 2020

Kamis, 16 Januari 2020 15:33 WIB 16 Januari 2020, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Demi Lovato dikabarkan akan kembali tampil bernyanyi dalam waktu dekat. Artis yang sempat rehat selama dua tahun karena overdosis narkoba ini dikabarkan akan tampil menyanyi live di Grammy Awards 2020.

Kabar itu ia ungkapkan sendiri melalui akun Instagram miliknya kemarin (15/1/2020). Unggahan berupa foto dirinya menggunakan jaket bewarna pink dan celana berwarna krem bertuliskan 'Grammy Performer.'

"Sudah kubilang sebelumnya kalau kalian akan dengar aku bernyanyi lagi," tulis akunnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Sebelumnya pada November lalu, Lovato sempat bicara di depan publik tentang overdosis yang ia alami. Ia mengemukakan banyak hal yang ia alami setelah peristiwa tersebut. 

Setelah itu, Demi Lovato juga sempat mengunggah bocoran lagu terbarunya. Lewat unggahan foto sedang dalam studio. Bersama produsernya Oak Felder terlihat tengah menikmati lagu barunya. 

Demi Lovato akan tampil dalam Grammy Awards 2020 bersama Ariana Grande, Billie Eilish, Lizzo, Blake Shelton, Gwen Stefani, dan Aerosmith. Sementara Alicia Keys dikabarkan akan menjadi pemandu acara untuk anugerah musik bertaraf internasional tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
JOIN US
JOIN US