The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanita Lepas Single Kedua "Baik Baik Saja"
(Photo: Instagram @anitcp_)
Music

Tanita Lepas Single Kedua "Baik Baik Saja"

Sebuah lagu untuk tetap tegar setelah patah hati.

Selasa, 10 Desember 2019 16:47 WIB 10 Desember 2019, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Tanita Cahya Pramesti atau yang akrab dipanggil Tanita kali ini hadir dengan karya terbarunya. Setelah melepas singel perdananya “Andai Kau Di Sini” beberapa waktu lalu, kini kemenakan dari musisi kondang Nugie itu merilis singel terbarunya yang diberi judul “Baik-Baik Saja.“

Berbeda dengan debut-nya yang menceritakan tentang keinginannya untuk berbagi keindahan alam, single keduanya ini bertema tentang perasaan tetap tegar meski habis merasakan yang namanya patah hati.  Lagu itu diciptakan dua penulis lagu jempolan, Aan Story dan James adam. 

“Dibanding single pertama lumayan beda, cukup beda, sangat berbeda. Yang pertama lebih ke alam ya karena yang ciptain om Nuggie, dan single kedua ini lebih challenging karena beda dari yang sebelumnya dan musiknya juga lebih grande jadi buat aku pribadi lebih menantang cara nyanyinya,” ungkap Tanita di kawasan Rumah Kece, Bilangan Lebak Bulus pada Senin lalu (9/12). 

Seraya melepas bayang-bayang nama besar pamannya, Tanita menegaskan bahwa single kedua ini adalah bentuk kemandirian dirinya dalam berkarya. Namun tetap, ia masih membutuhkan bimbingan dari Nugie yang bertugas untuk menjaga kualitas dari lagu-lagunya tersebut. 

"Walaupun nggak bersama Om Nugie, tapi om tetap mendampingi dan mengawasi saat proses rekaman," ungkap Tanita.

Nugie selaku paman mengatakan, ia berusaha membebaskan Tantia dalam bermusik. Hanya saja, Nugie mendampingi dan memberikan masukan. Hal itu dilakukan agar dara 19 tahun itu bisa dewasa dalam bermusik.

"Saya jujur enggak mau terlalu banyak mempengaruhi, kadang-kadang saya pengen dia melepaskan dari bayangan siapapun, itu aja yang pengen saya lihat," ucap Nugie.

Singel “Baik-Baik Saja“ sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik. Salah satunya tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US