Stars and Rabbit dan Bottlesmoker Kolaborasi dalam 'Pieces That Fit'
Stars and Rabbit dan Bottlesmoker (Instagram/@_starsandrabbit @bottlesmoker)
Music

Stars and Rabbit dan Bottlesmoker Kolaborasi dalam 'Pieces That Fit'

Albumnya akan dirilis besok

Kamis, 02 Januari 2020 17:46 WIB 02 Januari 2020, 17:46 WIB

INDOZONE.ID - Akan ada kolaborasi kece dari dua musisi indie Tanah Air yang akan dirilis besok. 

Adalah 'Pieces That Fit', album kolaborasi antara Stars and Rabbit dengan Bottlesmoker yang berisi 7 lagu baru, ditambah 1 lagu lama milik Bottlesmoker yang digubah ulang.  

Proyek kolaborasi ini berlangsung sejak 2016, ketika unit pop imajiner dari Yogyakarta dan elektronik duo dari Bandung ini mulai merespon komposisi masing-masing dan rutin menampilkannya di atas panggung.

Art cover
Art cover 'Pieces That Fit' (Green Island Music)

Kedua musisi tersebut terlihat memiliki irama dan sinergi yang sama saat menggarap album tersebut. Baik Stars and Rabbit maupun Bottlesmoker mencoba keluar dari zona nyaman masing-masing untuk bisa menciptakan karya yang harmonis. 

“Selain prosesnya panjang dan kompleks, tantangannya juga banyak. Hal yang paling diingat adalah bagaimana kami transfer energi dan perasaan dengan cara yang berbeda untuk mendapatkan dimensi yang sama.” ungkap Angkuy dari Bottlesmokers tentang proses produksi album ini. 

“Cool breeze on a sunny day, menyejukkan suasana hati,” lanjut Elda 'Stars and Rabbit' tentang album ini.  

Keduanya juga mengumumkan ‘Partikle’ sebagai single dari album ini. Lagu yang diciptakan oleh Elda yang bercerita tentang sebuah keberanian untuk menghadapi kenyataan. 

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Angkuy yang merasa lagu tersebut merupakan sebuah perjalanan mencari sesuatu yang baru.

“Kalau dicermati, Pieces That Fit adalah rangkaian perjalanan menemukan dunia baru” tutup Angkuy.

 Album ini diproduseri oleh Vicki Unggul Bramantyo, dan seluruh lagu di album ini diciptakan oleh Elda Suryani, Vicki Unggul Bramantyo, Ryan Adzani (Nobie), dan Anggung Suherman (Angkuy). 

Beberapa musisi juga turut membantu. Seperti bantuan gitar oleh Adi Widodo, bass Alam Segara, dan drum Andi Irfanto. Mastering album ini ditangani oleh Indra Q dari BIP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Electro Dance (@bottlesmoker) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU