The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi, Jeffrey Wright Perankan Komisaris Gordon dalam 'The Batman'
Jefferey Wright (Twitter @OptimistPrime99)
Music

Resmi, Jeffrey Wright Perankan Komisaris Gordon dalam 'The Batman'

'The Batman' dijadwalkan akan tayang pada 25 Juni 2021.

Kamis, 31 Oktober 2019 11:45 WIB 31 Oktober 2019, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Matt Reeves mengonfirmasi, Jeffrey Wright akan mengambil peran sebagai Komisaris Gordon dalam film 'The Batman'.

Melalui akun Twitter-nya, sang sutradara mengungkap bahwa Wright telah menandatangani kesepakatan untuk memerankan salah satu karakter penting dalam kisah Batman.

Reeves memposting sebuah GIF dari sang aktor sekaligus mengonfirmasi bergabungnya sang aktor untuk 'The Batman' sebagai lawan main Robert Pattinson.

Lihat di bawah:


Wright akan bergabung dengan barisan aktor yang sebelumnya memerankan Komisaris Gordon dan akan menjadi aktor kulit berwarna pertama yang mengambil peran tersebut.

Sebelumnya, Komisaris Gordon dimainkan oleh aktor profil tinggi semisal Gary Oldman dalam trilogi Batman (Christopher Nolan) dan Ben Mckenzie dalam serial televisinya.

Wright nampaknya menjadi pilihat tepat untuk menjadi Komisaris Gordon dan tentunya kita tak sabat melihat aksinya dalam film ini.

The Batman' akan berpusat pada masa muda Bruce Wayne dan menampilkan sejumlah villain termasuk Catwoman dan The Penguin. Reeves juga mengonfirmasi, filmnya tidak berdasarkan komik 'Year One' karya Frank Miller. 

Film ini diharapkan menjadi bab pertama dalam trilogi film baru dengan Robert Pattinson sebagai Manusai Kelelawar. 'The Batman' adalah salah satu dari banyak proyek yang saat ini sedang dikembangkan oleh Warner Bros dan DC. Proyek-proyek ini termasuk film mandiri The Flash, Green Lantern Corps, Black Adam, The Suicide Squad, Supergirl, New Gods, dan Birds of Prey. 

'The Batman' dijadwalkan akan tayang pada 25 Juni 2021.
 

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US