The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

12 Tahun Puasa Karya, Padi Rilis Album 'Indera Keenam'
Padi Reborn (Antara/Didik Suhartono)
Music

12 Tahun Puasa Karya, Padi Rilis Album 'Indera Keenam'

Kali ini mereka menggunakan nama Padi Reborn

Sabtu, 26 Oktober 2019 09:24 WIB 26 Oktober 2019, 09:24 WIB

INDOZONE.ID - Band pop rock Padi merilis album keenam mereka yang bertajuk 'Indera Keenam' via Sony Music pada Jumat (25/10). Peluncuran album ini digelar di QQ Kopi Tiam Plaza Indonesia, Jakarta Pusat yang dilanjutkan dengan penampilan Fadly dkk di Stasiun MRT Bunderan HI.

Sebagai bentuk dukungan atas dirilisnya album ini, Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi juga ikut tampil bersama Fadly (vokal), Piyu (gitar), Yoyo (drum), Ari (gitar) dan Rindra (bass) yang kini menggunakan nama Padi Reborn. Ia tidak hanya bernyanyi tetapi juga memainkan gitar akustiknya.

"Sebuah penantian 12 tahun, suatu kehormatan bagi Padi Reborn bisa berkumpul di salah satu sarana perhubungan transportasi yang jadi kebanggaan Indonesia dan hari ini spesial banget, hari ini kita akan mengajak vokalis dari Elek Yo Band, bapak Budi Karya Sumadi," kata Fadli, dalam keternagn tertulis yang diterima meja redaksi, Sabtu (26/10).

Sebagai pembuka, Budi dan Padi Reborn memainkan 'Indonesia Pusaka'. Budi kemudian juga membawakan 'Begitu Indah', dia saling bergantian dengan Fadly untuk mengisi vokalnya.

"Mungkin 20 tahun lalu saya mengagumi Padi dan hari ini saya bersama Padi. Walaupun 12 tahun berhenti, tetap luar biasa. Selamat atas album baru 'Indera Keenam'," ujar Budi.

"Ini adalah salah satu kebanggaan kita, kebanggaan Indonesia memiliki MRT. Sekarang mungkin baru 16 Km, nanti akan jadi 200 Km. Ini menjadi kampanye dari MRT untuk kaum milenial," kata Budi.

Bersama Padi Reborn, Budi juga menyanyikan lagu 'Bento' dan mendapat sambutan yang begitu meriah dari pengguna MRT.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andi Fadly Arifuddin (@fadlypadi13) on

Padi Reborn sendiri menyanyikan beberapa lagu seperti 'Mahadewi', 'Menerobos Gelap' dan 'Terlanjur'.

"Album ini lahir dari kebersamaan dan kepercayaan antara Padi Reborn dan Sony Music Entertainment Indonesia yang telah bersama-sama selama 20 tahun ini. Kami optimistis album ini akan dapat sambutan hangat bagi para penikmat musik," ungkap Fadly saat acara konferensi pers.
 

TAG
Indozone
Riki Noviana
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US