The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Styles Beri Penghormatan ke Ratu Elizabeth II saat Konser: Dia Adalah Inspirasi
Kiri: Ratu Elizabeth II. (BBC News) Kanan: Harry Styles beri penghormatan ke Ratu Elizabeth II saat konser. (TikTok/iheartradio)
Music

Harry Styles Beri Penghormatan ke Ratu Elizabeth II saat Konser: Dia Adalah Inspirasi

Jumat, 09 September 2022 21:15 WIB 09 September 2022, 21:15 WIB

INDOZONE.ID - Harry Styles memberikan penghormatan atas wafatnya Ratu Elizabeth II saat konser di Madison Square Garden dan meminta seluruh penonton bertepuk tangan. Menurut Harry, Ratu Elizabeth II adalah sosok inspirasi.

Ratu Elizabeth II meninggal di perkebunan Balmoral di Skotlandia pada Kamis (8/9/2022), dan mengakhiri 70 tahun masa pengabdiannya di pemerintahan dan wafat di usia 96 tahun.

Mendengar kabar itu, Harry meluangkan waktu untuk memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II saat konser di New York dan mengatakan kepada semua penonton bahwa itu adalah berita menyedihkan.

"Dari tanah air saya, ada beberapa berita yang sangat menyedihkan hari ini: meninggalnya Ratu Elizabeth II," kata Harry.

"Bergabung dengan saya dalam tepuk tangan untuk 70 tahun pengabdiannya. Terima kasih, Madison Square Garden," tambah Harry setelah penonton mau ikut memberi penghormatan ke Ratu Elizabeth II.

@iheartradio

Harry and all of MSG took time to recognize Queen Elizabeth II #harrystyles #queenelizabeth #royalfamily #loveontour

? original sound - iHeartRadio

Harry Styles menjadi salah satu sejumlah artis yang memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. Elton John yang konser di Toronto juga melakukan yang hal sama untuk memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II.

Musisi besar lainnya dari dunia hiburan, termasuk Mick Jagger, Stephen Fry dan Ozzy Osbourne, telah memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II setelah pengumuman kematiannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US