The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BLACKPINK Raih 75 Juta Subsciber di YouTube, MV 'How You Like That' Paling Digemari Fans
BLACKPINK dalam video musik How You Like That (BLACKPINK)
Music

BLACKPINK Raih 75 Juta Subsciber di YouTube, MV 'How You Like That' Paling Digemari Fans

Rabu, 29 Juni 2022 17:43 WIB 29 Juni 2022, 17:43 WIB

INDOZONE.ID - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK baru saja mencetak rekor sejarah YouTube. Mereka menjadi yang pertama dalam sejarah YouTube yang meraih 75 juta pelanggan.

Pencapaian tertinggi itu diraih kurang dari setahun setelah BLACKPINK menggeser posisi Justin Bieber sebagai artis musik yang paling banyak diikuti di layanan streaming musik.

Diketahui, BLACKPINK memulai debutnya pada 2016 lalu lewat album Square One yang berisi Whistle dan Boombayah. Kedua singel itu memberikan BLACKPINK kesempatan pertam mereka untuk bersinar dalam video musik.

Sejak saat itu, BLACKPINK telah meluncurkan delapan video musik lagi untuk para penggemar setia mereka, mulai dari Playing with Fire dan Stay hingga As If It's Your Last dan bahkan memicu tarian viral dengan kesuksesan Ddu-Du Ddu pada 2018 lalu.

Pada 2019, lewat Kill This Love, BLACKPINK berhasil membuat rekor pertama dalam sejarah YouTube di mana video musik singel tersebut ditonton lebih dari 100 juta kali hanya dalam dua hari.

Namun, kesuksesan itu dikalahkan singel terbaru di tahun 2020, How You Like That yang video musiknya ditonton lebih dari 86 juta kali dalam 24 jam pertama perilisan.

Baru-baru ini, Billboard membuat jajak pendapat yang meminta para penggemar setia BLACKPINK memilih video musik mana yang paling mereka gemari.

Hasilnya, sebanyak 23 persen suara memilih menggemari video musik How You Like That. Lalu disusul oleh Kill This Love dengan 18,91 persen, Lovesick Girls (18,55%).

Ddu-Du-Ddu-Du (15%), As If It's Your Last (5,15%), Whistle (4,38%), Ice Cream (4,02%), Playing with Fire (3,97%).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US