The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benny Blanco Bagikan Single Barunya 'Bad Decisions', Kolaborasi BTS dan Snoop Dogg
Benny Blanco keluarkan single baru kolaborasi antara BTS dan Snoop Dogg. (instagram/@itsbennyblanco)
Music

Benny Blanco Bagikan Single Barunya 'Bad Decisions', Kolaborasi BTS dan Snoop Dogg

Sabtu, 06 Agustus 2022 17:24 WIB 06 Agustus 2022, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Benjamin Joseph yang dikenal sebagai Benny Blanco telah membagikan single terbarunya dengan judul Bad Decisions, sebuah kolaborasi antara produser, BTS dan Snoop Dogg.

Lagu baru tersebut menampilkan kontribusi vokal dari Snoop dan Jungkook, Jimin, V, serta Jin BTS. Single tersebut rilis pada 5 Agustus dengan video Blanco yang ingin melihat konser BTS.

Video musik memperlihatkan bagaimana Blanco menjadi sosok penggemar BTS dan ia rela membuat kue khusus untuk para personil dan kolase foto yang rumit. Sayangnya, ia justru datang lebih awal 28 jam sebelum konser.

Blanco pertama kali memberikan spill untuk lagu barunya itu pada Juli dengan mengatakan bahwa dia masih berusaha membuat karya kolaborasi dengan para musisi terkenal.

Kini, video tersebut telah disaksikan lebih dari 10 juta kali oleh para pengguna YouTube. Lebih dari 140 ribu komentar memberikan pujian untuk kolaborasi para musisi terkenal itu.

"Saya tidak percaya saya memiliki yang telah rilis berkolaborasi dengan Jin, Jimin, V, dan JungKook dari BTS serta Snoop Dogg. Itu bahkan tidak terasa nyata!" kata Blanco, dilansir NME, Sabtu (6/8/2022).

Pengumuman perilisan lagu kolaborasi tersebut disampaikan kurang dari sebulan setelah Blanco me-remix tiga lagu favoritnya dari BTS, yakni Life Goes On, Fake Love, dan Blood, Sweet & Tears.

Sedangkan single terbaru Blanco, Bad Decisions menandai penampilan pertama BTS sebagai grup di sebuah lagu pada tahun ini, selain dari single mereka Yet to Come (The Most Beautiful Moment).

Sebagian personil BTS bahkan untuk sementara ini menunda kegiatan grup untuk mengembangkan kemampuan mereka dengan lagu-lagu solo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US