The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anton Blak-blakan Soal Dipecat dari Sheila on 7, Sakit Hati Dikasih Surat Pengunduran Diri
Anton, mantan drummmer Sheila on 7. (Youtube/drumNDRUM, Sony Music Entertainment).
Music

Anton Blak-blakan Soal Dipecat dari Sheila on 7, Sakit Hati Dikasih Surat Pengunduran Diri

Dalam sebuah video di Youtube.

Sabtu, 28 Mei 2022 17:55 WIB 28 Mei 2022, 17:55 WIB

INDOZONE.ID - Mantan drummer dari Sheila On 7, Anton Widiastanto mengungkapkan momen di saat ia keluar dari band yang membesarkan namanya. Ternyata Anton menceritakan bahwa hatinya panas saat mengingat bahwa ia dipecat dengan diminta mengundurkan diri.

Hal itulah yang Anton ungkapkan saat dirinya menjadi tamu dalam kanal Youtube drumNDRUM yang dilihat Indozone, Sabtu (28/5/2022). Ia menceritakan bagaimana ia disodorkan surat pengunduran diri yang tak pernah ia tulis pada 18 Oktober 2004 silam.

Sang drummer juga menceritakan bahwa dirinya saat itu sedang senang-senangnya dengan Sheila on 7. Namun langsung kaget dengan surat itu.

"Di studio itu ada aku, ada Anton Kurniawan (manajer), dan Adam. Jadi aku lagi duduk di bawah, dikasih surat dan pulpen disuruh tanda tangan. Saya tanya, siapa yang bikin ini? Terus yang ngasih bila 'sudah tanda tangan aja'. Aku bilang ya kubaca dulu," tutur Anton.

Dalam surat itu, ada tulisan bahwa dirinya akan diberi pesangon Rp15 juta yang merasa tak pernah ia terima.

"Cepat aku mikirnya saat itu. jadi itu cuma dua kemungkinan, surat itu kutandatangan, atau kukoyak (robek). Kalau kukoyak, terus besok-besok mereka manggung aku nggak diajak, statusku gimana? Percuma aja. Kalau memang maunya anak-anak, ya akhirnya kutandatangan," kata Anton.

Sejak hari itu, Anton tak pernah ke kantor manajemen Sheila On 7

"Aku bangun, ya nggak banyak omong saat itu, itu jantung masih gimana rasanya. Si Adam saat itu pengen meluk aku, tapi kutolak. Terus aku keluar."

Anton juga masih bingung awalnya tentang alasan dia dikeluarkan. Apakah karena masalah disiplin atau karena dia sempat nonton MotoGP waktu break tour. Namun Anto menyebutkan bila kemungkinan ada yang tak menyukainya.

Sampai pada suatu titik, Anton berdamai dengan keadaan itu walaupun cukup lama. Salah satunya dengan merelakannya, seperti menjual drum, mencari hobi lain, bahkan yang paling unik membuat alat deteksi pencari hantu. 

Saat ditanya, apakah dia akan mau kembali ke Sheila on 7? Anton hanya menjawab tak mau kembali ke masa lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US