The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

SBY Rilis Aransemen Terbaru Lagu 'Apa Salah & Dosaku', Netizen Puji Suaranya yang Bagus
SBY rilis aransemen baru lagu milik D'Loyd. (Instagram/@aniyudhoyono).
Music

SBY Rilis Aransemen Terbaru Lagu 'Apa Salah & Dosaku', Netizen Puji Suaranya yang Bagus

Aransemen Tohpati.

Kamis, 26 Mei 2022 16:51 WIB 26 Mei 2022, 16:51 WIB

INDOZONE.ID - Mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merilis sebuah lagu  recycle dari grup lawas D'Loyd' Lagu dari era 70-an tersebut diaransemen ulang oleh Tohpati dan dinyanyikan langsung SBY.

Lagu tersebut diunggah di akun Instagram milik mendiang istrinya Ani Yudhoyono. SBY juga menceritakan hubungan dirinya dengan sang vokalis, Bartje van Houten dari D'Loyd yang juga menciptakan lagu tersebut.

"Saya bersahabat dengan Bung Bartje van Houten hingga akhir hayatnya. Saya masih ingat ketika Bung Bartje menyiapkan aransemen terhadap lagu ciptaan saya berjudul “Rinduku Padamu”. Maestro musik yang rendah hati itu beberapa kali juga berkenan menjadi juri dalam Lomba Lagu SBY yang digelar di kota kelahiran saya, Pacitan Jawa Timur," tulis SBy di Instagram tersebut.

Tak lupa, SBY juga menceritakan pengalaman seru bersama sang vokalis. Termasuk cerita bahwa lagu ini sudah direkam sejak 2016 lalu.

"Sebenarnya lagu yang saya nyanyikan ini direkam pada tahun 2016 dengan aransemen musik dari musisi penuh talenta, Tohpati. Saya masih ingat, rekaman dilakukan di perpustakaan pribadi saya di rumah Cikeas bersama Ibu Ani (Almh)."

Video ini kemudian dikomentari beberapa netizen di kolom komentarnya. Beberapa dari netizen memberikan apresiasi kepada mantan presiden RI ke-6 tersebut.

"Suaranya enak banget didengar... sehat selalu pak SBY," kata seorang netizen.

"Indah sekali pak SBY, musik dan vokalnya," kata netizen. 

"Sehat2 pak,,menikmati masa tua bersama cucu,anak dan mantu," kata netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US