The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ucapan Belasungkawa Sahabat yang Kaget Dengar Vokalis Steven & Coconuttreez Meninggal Muda
Steven Kaligis (Instagram/greenslank)
Music

Ucapan Belasungkawa Sahabat yang Kaget Dengar Vokalis Steven & Coconuttreez Meninggal Muda

Selasa, 22 Juni 2021 09:51 WIB 22 Juni 2021, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Industri musik Indonesia berduka. Steven N. Kaligis (46) yang merupakan vokalis Steven & Coconuttreez meninggal dunia.

Kabar duka ini diumumkan oleh band Steven & Coconuttreez di akun Instagramnya. Pria yang akrab disapa Tepeng ini mengembuskan napas terakhir setelah sempat dirawat di RS Medika BSD.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB," tulis Steven & Coconuttreez.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Steven & Coconuttreez (@stevenandcoconuttreez)

Belum diketahui apa yang menyebabkan Steven Kaligis meninggal dunia. Kepergian Tepeng pun membuat para sahabat dan fans ramai mengucapkan bela sungkawa.

Salah satunya adalah Ivanka, bassist Slank. Dia mendoakan semoga sahabatnya itu mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT.

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Kaget banget pagi ini dengar kabar kepergian sahabat gue Steven Nugraha Kaligis ( Tepeng Coconut Treez ). Semoga damai selalu bro dan mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT," tulis Ivanka.

Bersama Steven & Coconuttreez, Tepeng sudah menelurkan berbagai lagu hits, mulai dari Lagu Santai, Bebas Merdeka, dan Long Time No See.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US