The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lama Beristirahat Karena Pandemi, Avenged Sevenfold Bakal Gelar Konser Live di Belgia
Lambang Avenged Sevenfold. (Facebook/Avanged_Sevenfold_fansclub)
Music

Lama Beristirahat Karena Pandemi, Avenged Sevenfold Bakal Gelar Konser Live di Belgia

Tahun 2022 mendatang

Kamis, 28 Oktober 2021 15:46 WIB 28 Oktober 2021, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - Setelah beristirahat panjang lantaran pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia, kini Avenged Sevenfold memberikan kabar gembira bagi para penggemar. 

Maraknya kehadiran kembali konser di kawasan Amerika Serikat dan Eropa membuat Avanged Sevenfold memiliki kesempatan untuk menyapa para penggemarnya lewat konser live musik. 

Tak tanggung-tanggung, band metal asal Amerika Serikat ini pun dikabarkan akan melakukan konser perdananya di Belgia pada 2022 mendatang. 

Menyambut konser tersebut, Avenged Savenfold pun rupanya tengah memanaskan mesin mereka yakni dengan mempersiapkan lagu terbaru yang nantikan akan didengarkan kepada pendengar untuk menyambut konser live ini. Rencananya, Avenged Sevenfold akan merilis sebuah lagu  terbaru dalam waktu dekat. 

Dalam sebuah wawancara, Avenged Sevenfold menyatakan jika saat ini mereka masih punya rencana untuk merahasiakan lagu seperti apa yang akan mereka rilis dalam waktu dekat. 

Baca Juga: Adele Siap Gelar Konser Tahun Depan

Alasan tersebut lantaran Avenged Sevenfold sebagai pembuat karya tidak bisa menilai lagu yang mereka buat. Interpretasi serta penilaian terhadap karya murni mereka lepaskan kepada penggemar. 

M. Shadows selaku vokalis hanya bisa mengungkapkan bahwa karya yang akan mereka lepas merupakan jerih payah Avenged Sevenfold dalam waktu yang cukup lama dalam membuat karya seni. Dalam karya tersebut tentu ada sentuhan atau elemen personal dari setiap anggotanya. Karya yang akan dirilis nantinya sudah memberi rasa bangga terhadap Avenged Sevenfold.

Mengenai konser di Belgia, Avenged Sevenfold akan jadi pengisi untuk panggung utama di festival musik Graspop Metal Meeting. Konser ini juga nantinya akan menjadi istimewa bagi Avenged Sevenfold karena mereka berkesempatan untuk berpartisipasi dalam rangka ulang tahun ke-25 dari Graspop Metal Meeting tersebut. 

Selain itu, Avenged Sevenfold juga akan berbagi panggung bersama nama-nama beken di skena musik cadas lainnya, seperti Iron Maiden, Judas Priest and Aerosmith.

Selain Belgia, rencananya Avenged Sevenfold juga akan bertandang ke Spanyol di tahun 2022 mendatang. Kedatangan band metal asal Amerika Serikat ini untuk memeriahkan festival musik Resurrection Fest. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US