The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jon Platt Akan Berpartisipasi Menjadi Keynote Music Biz 2022
Jon Platt. (Photo/Page Six)
Music

Jon Platt Akan Berpartisipasi Menjadi Keynote Music Biz 2022

Jumat, 07 Januari 2022 22:03 WIB 07 Januari 2022, 22:03 WIB

INDOZONE.ID - Asosiasi Bisnis Musik (Music Biz) telah mengumumkan bahwa Ketua & CEO Penerbitan Musik Sony Jon Platt akan berpartisipasi dalam percakapan utama selama konferensi Music Biz 2022 di JW Marriott Nashville pada 9 sampai 12 Mei 2022.

Ditunjuk sebagai kepala SMP pada tahun 2018 setelah bertahun-tahun sukses di EMI dan tiga sebagai CEO penerbitan Warner Chappell, selama 25 tahun karirnya Platt telah bekerja sama dengan Jay-Z, Beyoncé, Drake, Pharrell Williams, Rihanna, dan banyak lagi.

Perusahaan musik telah bergegas untuk menjanjikan solidaritas dengan komunitas Kulit Hitam sejak kekejaman yang dilakukan terhadap George Floyd," katanya.

Baca juga: Lagu 'Easy On Me' Diaransemen dengan Sentuhan Pop Punk oleh Travis Barker, Fans Histeris!

"Tetapi saya sering mengingatkan tim saya tentang fakta yang mungkin tampak aneh bagi seorang musisi untuk ditunjukkan: 'Orang-orang melihat lebih baik daripada yang mereka dengar.' Tindakan yang tepat waktu harus mengikuti lirik industri. Jika tidak, kata-kata pada akhirnya kosong," ungkap Platt.

Dilansir dari Variety, Jumat (7/1/2022), menurutnya orang-orang harus menciptakan platform yang memberikan dorongan kepada setiap rekan kerja untuk ekspresi diri yang sebenarnya.

Platt juga mengatakan bagi orang kulit berwarna, ini berarti kenyamanan untuk terhubung, berkabung, dan menyembuhkan dengan cara otentik yang mungkin asing bagi, atau tidak nyaman, beberapa rekan kerja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US