Album Kejutan dari Eminem 'Music To Be Murdered By'
Eminem rilis album secara tiba-tiba berjudul 'Music To Be Murdered By' (Instagram/@eminem)
Music

Album Kejutan dari Eminem 'Music To Be Murdered By'

Jadi trending di Twitter

Jumat, 17 Januari 2020 14:44 WIB 17 Januari 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Tanpa pengumuman sebelumnya, rapper fenomenal Eminem rilis album terbarunya secara tiba-tiba. Album ‘Music To Be Murdered By’ dirilis bersamaan dengan MV dari salah satu singlenya bertajuk 'Darkness.'

"Ini hari pemakamanmu," tulis Eminem di Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marshall Mathers (@eminem) on

Kemunculan album itu tentu membuat para penikmat musik bersuka cita. Terlihat dari tagar yang muncul di daftar trending topic di Twitter, baik di global maupun Indonesia. 

Para penikmat musik banyak yang terkejut. Apalagi dirilis di malam hari waktu setempat. Hampir semuanya memberikan sambutan yang meriah dan mengungkapkannya lewat cuitan di Twitter. 

Eminem jadi trending topic
Eminem jadi trending topic (Kiri: Twitter, Kanan: Instagram/@eminem)

Terinspirasi dari master film thriller Alfred Hitchcock, album berjudul 'Music To Be Murdered By’ sajikan 20 trek keras dengan berbagai nama bintang di sana. Salah satunya Ed Sheeran, Royce Da 5’9, mendiang Juice WRLD, dan beberapa nama lainnya.

Sebagai pembuka, Eminem memperkenalkan MV dari salah satu singlenya berjudul 'Darkness.' Single yang bercerita tentang tragedi penembakan di Las Vegas beberapa waktu lalu mendapat respon positif. Apalagi di akhir video, Eminem mengajak siapa pun yang menonton untuk menandatangani petisi atas peraturan senjata api di Amerika Serikat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
M Fadli
Alwan

Alwan

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU