The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Son Na-eun Tak Dapat Promosikan Album Terbaru karena Masalah Penjadwalan
Son Na-eun. (Photo/Soompi)
Music

Son Na-eun Tak Dapat Promosikan Album Terbaru karena Masalah Penjadwalan

Selasa, 18 Januari 2022 15:06 WIB 18 Januari 2022, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Son Na-eun APink tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk album spesial grup yang akan datang.

Dilansir NME, Desember lalu, IST Entertainment mengumumkan bahwa Apink akan comeback dengan keenam anggota pada Februari 2022.

Pada saat itu, agensi meyakinkan penggemar bahwa Apink akan mempromosikan album baru sebagai sebuah tim, baik bersama-sama maupun bersama-sama secara terpisah dengan lineup mereka saat ini bergerak maju.

Baca juga: Pixar Akan Tayangkan Film 'Turning Red' dan 'Lightyear' di 2022, Catat Tanggal Rilisnya

Apink
Apink album bertajuk 'Look'. (Photo/Apink)

Sayangnya pada awal pekan ini, IST Entertainment mengeluarkan pernyataan baru untuk mengumumkan bahwa promosi untuk comeback mendatang Apink hanya akan menampilkan lima anggota akibat permasalahan penjadwalan yang tiba-tiba.

“Agensi melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal dan menjaga komunikasi tetap terbuka sehingga album special Apink, yang merupakan perayaan 10 tahun debut mereka yang bermakna, akan memiliki keenam anggota untuk promosi,” kata pihak agensi menyadur dari laporan Soompi.

IST Entertainment menambahkan bahwa, selain foto sampul album dan video musik, kegiatan promosi untuk album mendatang Apink hanya akan menampilkan anggota Chorong, Bomi, Jung Eun-ji, Namjoo dan Hayoung.

Artikel Menarik Lainnya:

M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US