The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Sebut 'Jijik Thanos' di MV Uya Kuya 'Pala Bapak Kau', Sindir Siapa?
Denise Chariesta ucap 'Jijik Thanos' di video klip Pala Bapak Kau' bareng Uya Kuya diduga sindir Razman Nasution. (Youtube/Uya Kuya TV).
Music

Denise Chariesta Sebut 'Jijik Thanos' di MV Uya Kuya 'Pala Bapak Kau', Sindir Siapa?

Bareng dr. Richard Lee.

Minggu, 17 Juli 2022 12:30 WIB 17 Juli 2022, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Seleb Tiktok Denise Chariesta kembali diajak kolaborasi dalam proyek lagu sindiran yang digarap oleh Uya Kuya. Setelah sebelumnya ikut dalam lagu 'Tuti (Tukang Tipu)', kini Denise muncul kembali bersama Young Lex dan dr. Richard Lee di lagu 'Pala Bapak Kau'.

Dari lirik yang dilantunkan, lagu ini lagu seperti dibuat untuk seseorang sedang terlibat perseteruan dengan dirinya, Uya Kuya, dan rekan keduanya yang diajak kolaborasi.

Meski tak banyak menyanyi, Denise mengisi bagian lagu dengan suaranya yang parau. Tak hanya itu, beberapa ad-lip ditambahkan untuk menembahkan kesan unik di lagu tersebut.

Salah satu yang cukup menjadi sorotan adalah bagian akhir lagu dimana Denise melontarka beberapa kata dan panggilan. Salah satunya berkaitan dengan Thanos, alien berkepala botak dan bertubuh besar musuh Avengers.

"Breaking news, breaking news, breaking news. Kura-kura Ninja. Apa lo, Buto Ijo!"

"Kau tunggu bagian mu. Ih jijik ih, Thanos!"

Tentunya semua kalimat itu merupakan sindiran untuk seseorang. Dugaan yang kuat tentunya buat pengacara Razman Nasution yang saat ini sedang berseteru dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Netizen pun turut berkomentar soal lagu tersebut.

"suka banget gue persembahan untuk si bang Razman kmrn buat MZ , keren banget yah kak youngLEX baru nyadar gue kak denis king Uya dr Ricard keren jga hehehe panjang umur kalian dan dilindungi Allah," kata seorang netizen.

"Jadi ikutan ngakak inget : "PALA BAPAK ITU mirip TANOS" wkwkwkwkkk," kata netizen lainnya.

Nah, bagaimana menurut netizen?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US