The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Armada Ingin Beri Kesempatan Musisi Lokal untuk Bersinar di Konser 15 Tahun Berkarya
Rizal, vokalis band Armada. (Instagram/armadaband)
Music

Armada Ingin Beri Kesempatan Musisi Lokal untuk Bersinar di Konser 15 Tahun Berkarya

Tak undang artis atau musisi nasional di konser tunggal.

Kamis, 06 Oktober 2022 17:30 WIB 06 Oktober 2022, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Armada Band ingin memberikan kesempatan kepada para musisi lokal untuk bersinar di konser tunggal mereka yang akan dilaksanakan di 15 kota. Konser ini merupakan perayaan untuk 15 tahun Armada di industri musik.

Saat ditanya Indozone pada Kamis (6/10/2022), Rizal selaku Vokalis menceritakan bahwa Armada Band sendiri merupakan grup musik yang lahir dari Palembang dan pernah menjadi lokal heroes dari daerah tersebut.

Oleh karena itu, Armada ingin memberikan kesempatan bagi para musisi lokal, grup musik lokal, hingga band-band lokal untuk bersinar di beberapa kota yang digelar Armada.

Baca juga: Armada Gelar Konser Tunggal di 15 Kota, Medan Jadi Pembuka yang Dilaksanakan 8 Oktober

"Kita tidak mengundang artis nasional atau musisi nasional, tapi kita mengajak musisi lokal. Karena kami dulunya (pernah) menjadi Local Heroes," kata Rizal.

"Kami pengen anak-anak daerah menjadi sesuatu (bersinar) di sejarah nasional. Awalnya Armada juga seperti itu, harus melewati masa dan step by step hingga menjadi lebih besar seperti sekarang," tambahnya.

Rizal juga menjelaskan kenapa Medan menjadi kota awal konser tunggal mereka dimulai. Menurutnya ini hanya momen saja, tapi Palembang akan menjadi penutup untuk konser Armada.

Baca juga: Pasang Surut di Industri Musik, Armada Gelar Konser Tunggal Rayakan 15 Tahun Berkarya

"Palembang itu adalah kota di mana Armada lahir. Kita anak-anak Palembang semua yang berangkat bareng dengan mimpi menuju Ibu Kota, berjuang," kata Rizal saat ditanya Indozone, Kamis (6/10/2022).

"Biasanya orang-orang itu memulai dari kota kelahiran, kalau kami ingin menutup semua konser itu di kota kelahiran kami. Kami ingin pecahnya ada di Palembang," jelas Rizal.

Konser ini bertajuk "Konser 15 Tahun Berkarya" yang dilaksanakan di 15 kota. Medan akan menjadi kota pertama Armada mengadakan konser yang dilaksanakan pada 8 Oktober 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US