The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagu Baru Dayana Kena Imbas, Baru Seminggu Dirilis yang Dislike Sudah 44 Ribu
Dayana (Instagram/demi.demik)
Music

Lagu Baru Dayana Kena Imbas, Baru Seminggu Dirilis yang Dislike Sudah 44 Ribu

Jumat, 26 Februari 2021 09:45 WIB 26 Februari 2021, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Dayana tidak hanya terkena imbas di Instagram. Akun YouTubenya juga terkena dampak kemarahan netizen. Lagu yang dirilisnya pada tanggal 19 Februari 2021, banjir dislike.

Dilihat Indozone pada hari Jumat (26/2/2021), lagu tersebut disukai sekitar 8.000 orang, namun yang tidak menyukainya tembus angka 44 ribu.

Meski begitu, jumlah viewsnya telah melewati angka 1,8 juta. Namun, kolom komentar video tersebut dimatikan sehingga netizen tidak bisa menuliskan apa-apa.

Akun Instagram Dayana juga masih menunjukkan tren penurunan. Saat ini jumlah followersnya adalah 1,4 juta, dari sebelumnya 2,2 juta.

Dayana menjadi "musuh bersama" netizen Indonesia karena hubungannya dengan Fiki Naki merenggang gara-gara pekerjaan di hari Valentine.

Apalagi, Dayana kemudian mengatakan bahwa dia tidak mau ke Indonesia karena banyak yang membencinya. Dia sesumbar bisa lebih sukses di negara lain.

"Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, namun setelah kebencian ini semua, aku jadi berpikir kembali dan tak ingin ke sana. Aku akan lebih populer di Rusia," ujarnya.

Belakangan, setelah followersnya berkurang drastis, Dayana meminta maaf dan menegaskan bahwa dia cinta Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US