Resmi Tutup, SM Entertainment Akan Cari Lokasi Baru SMTOWN Coex Artium
Kiri: Pengumuman penutupan SMTOWN. (Photo/Twitter/@smtownmuseum) Kanan: Penggemar yang memfoto di depan gedung SMTOWN. (Photo/Twitter/@sharksyl19)
Music

Resmi Tutup, SM Entertainment Akan Cari Lokasi Baru SMTOWN Coex Artium

Senin, 18 Mei 2020 17:45 WIB 18 Mei 2020, 17:45 WIB

INDOZONE.ID - SM Entertainment pada Senin (18/5/2020) mengumumkan penutupan SMTOWN Coex Artium yang menjadi daya tarik bagi wisatawan di Korea Selatan. Hal itu karena habisnya perjanjian sewa dan pihak SM akan berusaha mencari lokasi baru.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan kepada SMTOWN Coex Artium selama enam tahun belakangan ini. Tempat ini akan ditutup seiring dengan berakhirnya perjanjian sewa gedung ini," tulis SM Entertainment di Twitter.

Meski bagian kafe, teater dan VR telah ditutup, pihaknya masih membuka Museum SMTOWN yang berjalan hingga 31 Mei. Sedangkan untuk SMTOWN & Store akan dibuka hingga 28 Juni.

"Kami akan memperlihatkan Anda lokasi baru untuk SMTOWN Coex Atrium dalam waktu dekat," tulis keterangan itu.

Seperti diketahui, SMTOWN Coex Artium pertama kali dibuka pada tahun 2015 yang menjadi tujuan wisata bagi penggemar K-pop, terutama para penggemar arti SM Entertainment. Bangunan itu juga menampilkan atraksi seperti kafe, museum, teater dan toko tempat penggemar membeli barang.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US