The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Billie Eilish Dikabarkan Sedang Garap Album Kedua
Finneas O'Connell dan Billie Eilish. (photo/Instagram/@billieeilish)
Music

Billie Eilish Dikabarkan Sedang Garap Album Kedua

Selasa, 17 Maret 2020 23:28 WIB 17 Maret 2020, 23:28 WIB

INDOZONE.ID - Melalui kabar yang disampaikan Finneas O'Connell, kakak dari Billie Eilish. Billie dikabarkan tengah mengerjakan album keduanya. Dalam sebuah wawan cara Finneas mengatakan bahwa keduanya mulai menggarapan karya baru.

Karya itu melanjutkan album "WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?". Selain itu, Finneas O'Connell juga mengatakan album pertama yang mereka buat betul-betul digarap sesuai selera mereka tanpa ada tujuan lebih dari itu.

"Kupikir itu yang akan kami lakukan di album kedua. Hal lain adalah efek sampingnya, kau tak bisa mengincarnya," katanya kepada media Vulture.

Album baru itu nantinya akan membuat Billie menuju arah 'eksperimental' yang membuat adiknya bisa 'mengevolusi' suara baru.

"Kurasa sejauh ini di album kedua.. ada banyak cerita yang menurut kami belum diceritakan," kata Finneas kepada Billboard di American Music Awards.

"Kami hanya berusaha menceritakan itu semua dan kami agak bereksperimen. Kupikir jika kau tidak mencoba mengubah hal sedikit pun, kau tidak berevolusi," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US