The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rilis Album Baru, Ed Sheeran Sumbang 5 Lagu untuk Westlife
Westlife. (Instagram/@westlife)
Music

Rilis Album Baru, Ed Sheeran Sumbang 5 Lagu untuk Westlife

Rabu, 23 Oktober 2019 13:27 WIB 23 Oktober 2019, 13:27 WIB

INDOZONE.ID - Akhirnya, album terbaru Westlife resmi dirilis. Lima dari 11 lagu yang dimuat dalam album tersebut adalah karya Ed Sheeran.

Boy band yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne itu merilis album ke-11 mereka dengan nama Spectrum

Salah satu anggota boy band Westlife Shane Filan mengatakan, sewaktu mulai berkumpul dan muncul lagi sebagai band, mereka tak hanya ingin melakukan tur, tetapi juga ingin mencetak album baru. Ketika itulah Nicky berkomentar tentang keinginan melibatkan Ed Sheeran untuk membuatkan lagu bagi band asal Irlandia itu.

Akhirnya bukan hanya satu, tetapi ada lima lagu karya Ed Sheeran, termasuk yang diciptakan bersama produser eksekutif album tersebut, Steve Mac yang disajikan dalam Spectrum.

westlife
Ed Sheeran. (Instagram/@edsheeran)

Ternyata Ed Sheeran sendiri adalah salah seorang penggemar Westlife, yang semasa remajanya suka mendengarkan dan belajar memainkan gitar untuk lagu Flying without Wings milik band tersebut.

Selesai meluncurkan album Spectrum yang digarap selama 14 bulan, Westlife sudah memiliki rencana berikutnya. Mereka akan menggelar pertunjukan terbesar mereka di Inggris. Kian mengemukakan megakonser mereka itu akan digelar di Stadion Wembley pada 22 Agustus 2020. 

Artikel Menarik Lainnya

4 Makanan yang Dapat Membantu Turunkan Kolesterol Jahat

Musim Kedua, Mobil Balap Formula E Nissan Bertema Kimono

Mengulik Lebih Dalam Sosok Menteri Kesehatan dr. Terawan

TAG
Indozone
Astrid Dwijayanti
Astrid

Astrid

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US