The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BTS Dapat Hinaan Rasis Usai Bertemu dan Diduga Acuhkan SZA di Konser Harry Styles
BTS. (Twitter/@bts_bighit)
Music

BTS Dapat Hinaan Rasis Usai Bertemu dan Diduga Acuhkan SZA di Konser Harry Styles

BTS di konser Harry Styles

Selasa, 23 November 2021 11:48 WIB 23 November 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Boy Grup Bangtan Boys atau akrab disapa BTS baru-baru ini secara resmi memulai aktivitas mereka sebagai penyanyi di Amerika Serikat. Namun terdapat insiden yang tak mengenakkan saat mereka bertemu dengan penyanyi Hollywood lainnya.

Saat menghadiri sebuah acara konser Harry Styles di The Forum di Inglewood, California, kebetulan beberapa personil BTS duduk bersebelahan dengan penyanyi Lizzo dan SZA. Potret duduk bersama ini pun sempat diabadikan oleh para penggemar.

Namun, ada yang tampak aneh di sana di mana saat mereka melemparkan salam mereka satu sama lain, terdapat kesalahpahaman di antara para penyanyi tersebut.

Baca Juga: Sukses Secara Global, Single 'Butter' BTS Raih Penghargaan Record of The Year Variety 2021

SZA membuat sebuah unggahan Twitter yang menjawab pertanyaan para penggemar tentang alasannya tidak berfoto bersama para personil BTS. SZA menjawab bahwa Lizzo sudah memperkenalkan dirinya kepada BTS, namun BTS tampak tidak peduli dengan keberadaan SZA.

BTS dapat hinaan rasis
Status Twitter SZA. (Twitter)

"Lol, aku bersumpah Lizzo sudah mencoba memperkenalkan kami tapi mereka tidak peduli, itulah alasan mengapa kami tidak memiliki foto bersama sayang. Mereka manis dan tetap imut," tulis SZA.

Melihat jawaban ini, para penggemar SZA dan warganet langsung melemparkan komentar rasis kepada Boy Grup Korea Selatan tersebut. Banyak warganet langsung menyebut personil BTS adalah para gay bermata sipit.

Namun, penggemar SZA lainnya memberikan tanggapan jika hal tersebut mungkin terjadi lantaran ketidakpahaman kedua belah pihak dalam berbahasa asing.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US