The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dihadiri 70 Ribu Orang, KPOP FLEX di Jerman Jadi Festival Musik Kpop Terbesar di Eropa
KPOP FLEX di Frankfurt, Jerman (Twitter/@kpop_flex)
Music

Dihadiri 70 Ribu Orang, KPOP FLEX di Jerman Jadi Festival Musik Kpop Terbesar di Eropa

Senin, 16 Mei 2022 15:02 WIB 16 Mei 2022, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - KPOP FLEX yang digelar di Frankfurt, Jerman dinobatkan sebagai festival musik Kpop terbesar di Eropa sepanjang masa setelah dihadiri hingga lebih dari 70 ribu penonton selama dua hari penyelenggaraan pada 14-15 Mei 2022.

Dilansir All Kpop, lebih dari 40 ribu kursi terjual habis pada hari pertama penyelenggaraan. Lalu, hari kedua terjual hingga lebih dari 30 ribu kursi.

Dengan demikian, total ada sebanyak lebih dari 70 ribu penggemar musik Kpop di Eropa yang hadir dalam festival musik tersebut.

Sederet artis Kpop papan atas turut menjadi pengisi acara KPOP FLEX seperti ENHYPEN, (G)I-DLE, MAMAMOO, NCT Dream, Kai EXO, IVE, dan AB6IX yang tampil pada hari pertama.

Lalu ada GIDLE, MAMAMOO, Kai EXO, IVE, AB6IX, MONSTA X, Dreamcatcher, dan ONEUS yang menunjukkan aksinya pada hari kedua.

KPOP FLEX itu sendiri digelar di World Cup Stadium Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman pada 14-15 Mei 2022.

Festival musik ini merupakan bagian dari proyek konser Kpop multinasional kerja sama antara perusahaan media Korea Selatan, SBS, lalu perusahaan hiburan Inggris dn Jerman, Live Company Group, Explorado Group dan PK Events.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US